-->

Polsek Lima Puluh Gelar Patroli Malam untuk Menjaga Kamtibmas dan Mencegah Tindak Kejahatan

Polsek Lima Puluh Gelar Patroli Malam untuk Menjaga Kamtibmas dan Mencegah Tindak Kejahatan


BATU BARA - Perisainusantara.com 

Personil Polsek Lima Puluh menggelar patroli mobile malam guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta mencegah terjadinya kasus 3C (curat, curas, curanmor) dan tindak kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Lima Puluh. 

Patroli ini dipimpin oleh IPDA Aidil Siregar bersama AIPTU Hendri Purwanto dan BIPKA S. Butar butar. Pada Minggu malam (9 Juni 2024) pukul 22.30 WIB, 

Kegiatan tersebut mencakup patroli di daerah rawan kejahatan sekitar Jalinsum Lima Puluh, Desa Perkebunan Dolok, dan Desa Sumber Padi. Selama patroli, petugas memberikan himbauan kepada warga untuk menjaga kamtibmas dan melaporkan setiap gangguan kepada Polsek Lima Puluh atau melalui call center 110 Polres Batu Bara.

Selain itu, petugas juga mengingatkan para pemuda agar tidak terlibat dalam balap liar atau aksi tawuran. Hingga saat ini, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lima Puluh dilaporkan aman dan kondusif.

Kapolsek Lima Puluh, AKP Tukar L. Simamora SH MH, mengapresiasi upaya personilnya dalam menjaga keamanan wilayahnya.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (178) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive