-->

Kapos Lantas Sei Bejangkar Gelar Patroli Dialogis dan Cooling System untuk Himbauan Kamtibmas

Kapos Lantas Sei Bejangkar Gelar Patroli Dialogis dan Cooling System untuk Himbauan Kamtibmas


BATU BARA - Perisainusantara.com 

Personil Sat Lantas Polres Batu Bara, dipimpin oleh Aiptu Sartono, melaksanakan Patroli Dialogis dan Cooling System di Simpang Sei Bejangkar, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, 

Patroli ini dilakukan dengan melakukan sambang dan dialog aktif bersama warga di warung kopi milik Suherman. Senin (10/6/2024) sekitar pukul 10.00 WIB. 

Dalam kegiatan ini, personil Sat Lantas menyampaikan himbauan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) 

Serta mengantisipasi penyebaran berita palsu atau hoax dan paham radikal yang dapat memecah belah NKRI. 

Warga juga diingatkan untuk tidak melakukan pembakaran lahan dan selalu siaga serta waspada terhadap hal-hal mencurigakan dengan segera menghubungi Pos Lantas atau Sat Lantas Polres Batubara melalui nomor siaga 110.

Pengendara diingatkan tentang kewajiban menggunakan helm, melengkapi surat-surat kendaraan, dan tidak menggunakan knalpot bising yang dapat mengganggu ketenangan masyarakat. 

Selain itu, warga juga diajak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada serentak 2024.

Kapolres Batubara, AKBP Taufik Hidayat Tayeb, SH, SIK, melalui Kasat Lantas Polres Batubara, AKP H.W. Siahaan, menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas, terutama di tahun politik ini. Pungkasnya.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (178) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive