-->

Polres Batu Bara Gelar Upacara Ziarah Sambut Hari Bhayangkara ke-78

Polres Batu Bara Gelar Upacara Ziarah Sambut Hari Bhayangkara ke-78



BATU BARA - Perisainusantara.com

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Batu Bara melaksanakan upacara ziarah di Makam Pahlawan Anumerta Martua Galingging di Desa Sukarame, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Senin siang (24/6/2024) pukul 10.00 WIB.

Upacara ziarah dipimpin oleh Kabag Log Polres Batu Bara, Kompol Rudi Siregar, SH, didampingi Kabag SDM Polres Batu Bara, Kompol Elprida LBN Raja, SH. Acara ini juga dihadiri oleh Waka Polsek Indrapura, Ipda Dedi Asmadi, para Perwira, Brigadir, dan ASN dari Polres Batu Bara serta Polsek Indrapura.

Rangkaian kegiatan ziarah dimulai dengan penghormatan kepada arwah pahlawan, mengheningkan cipta, doa, peletakan karangan bunga, penaburan bunga, dan pengisian buku tamu. Acara ditutup dengan sesi foto bersama.

Kabag SDM Polres Batu Bara, Kompol Elprida Lumban Raja, SH, menyatakan bahwa kegiatan ziarah ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-78 pada 1 Juli 2024. Selain itu, ziarah ini bertujuan untuk mengenang dan meresapi jasa serta pengorbanan para Pahlawan Bangsa. 

"Maka dari itu, semangat dan komitmen untuk terus mengemban tugas dengan profesional serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terus ditekankan dalam setiap momen peringatan Hari Bhayangkara," ucapan penutup Kompol Elprida Lumban Raja.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (100) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive