-->

Personel Polsek Labuhan Ruku Melaksanakan Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Personel Polsek Labuhan Ruku Melaksanakan Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas


BATU BARA - Perisainusantara.com 

Personel Polsek Labuhan Ruku melaksanakan giat patroli guna antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukumnya. Minggu Dinihari (09 Juni 2024), sekitar pukul 01.00 WIB

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Riswanto, S.H menjelaskan Patroli ini dipimpin oleh IPDA H. Pardede, dengan anggota yang terdiri dari AIPDA Dani Efendi, AIPDA Makruf Andika, BRIPKA Kasno Suriadi, dan BRIGADIR Riad. Kegiatan patroli dilakukan secara mobile menggunakan kendaraan dinas.

Adapun beberapa lokasi yang menjadi prioritas patroli malam ini yaitu ; Jalinsum, Gang Beringin, dan Desa Suka Maju. 

Tujuan dari patroli ini adalah untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti 3C (Curat, Curas, dan Curanmor), balap liar, begal, gang motor, tawuran, serta gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku, Polres Batu Bara. 

Hasil dari patroli ini, tim berhasil mengamankan tiga unit sepeda motor yang kemudian diserahkan ke Sat Lantas Sei Bejangkar. 

Selama kegiatan berlangsung, situasi di wilayah tersebut tetap aman dan kondusif. Pungkasnya Kapolsek Labuhan Ruku, AKP Riswanto, S.H.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (178) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive