-->

Dalam acara temu umat di Nibung Hangus Balon Bupati Batu Bara H Al Asari; Luruskan arah dan tujuan pemekaran Batu Bara.

.

Batu Bara, Perisainusantara.com

H Al Asari, S.Ag., M.Si ketua Pengurus Daerah Al Washliyah Batu Bara yang juga bacalon Bupati Batu Bara menghadiri undangan temu umat pelepasan Siswa-siswi MIS Al Washliyah Bandar Sono sekaligus wisuda Tahfidzul Qur'an pada hari kamis 20 Juni 2024 di perguruan Al Washliyah Bandar Sono Kecamatan Nibung Hangus.

Dalam bimbingan dan arahan yang disampaikan oleh Al Asari menekankan pentingnya pendidikan dan komitmen untuk meningkatkan kualitas Pendidikan dilingkungan Perguruan Al Washliyah sebagai wujud keseriusan untuk mengawal sekaligus mewujudkan tujuan pemekaran daerah.

"Pemekaran Batu Bara bukanlah hadiah melainkan hasil perjuangan para tokoh dengan jiwa, tenaga dan dana. 

Tiga periode kepemimpinan di Batu Bara masih belum mampu untuk mewujudkan impian masyarakat Batu Bara secara keseluruhan.

Tujuan pemekaran adalah kesejahteraan dan kemakmuran. Semangat itulah yang mendorong para tokoh untuk memisahkan diri dari Kabupaten induk Asahan ketika itu.

Untuk itulah Al Washliyah diminta atau tidak diminta sudah mengambil peran untuk mewujudkan impian masyarakat Batu Bara lewat pendidikan.

Washliyah Batu Bara memiliki 73 unit madrasah dan sekolah yang tersebar di seluruh kecamatan yang ada di Batu Bara sebab kami meyakini untuk mencapai cita-cita tersebut perlu dipersiapkan sumber daya manusia yang berkualitas.

Dalam kontestasi Pemilukada Batu Bara tahun 2024 ini sudah saatnya Al Washliyah memimpin Batu Bara agar terwujud kesejahteraan kemuliaan kejayaan dan kemakmuran Batu Bara.

Kekompakan dan kebersamaan yang sudah terjalin selama ini mari kita rawat untuk mewujudkan impian terbaik kita menjadi pemimpin di Kabupaten Batu Bara yang kita cintai ini, tutup Al Asari dengan semangat. **

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (100) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive