-->

Pelantikan Bimtek Pantarlih Se- Kecamatan Lima Puluh Pesisir

Pelantikan dan Bimtek Pantarlih Se- Kecamatan Lima Puluh Pesisir 



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Lima Puluh Pesisir menggelar Pelantikan dan Bimtek untuk 130 anggota Pantarlih Se- Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara.

Bertempat di Aula Dinas Pendidikan Kab. Batu Bara Desa Perupuk Kecamatan Lima Puluh Pesisir,  Senin (24/06/2024)

Sambutan dari Ketua PPK Khairiyah, S. Sos, berpesan kepada para Pantarlih untuk bekerja secara sungguh - sungguh dalam mendata - mencoklit calon pemilih dalam Pilkada pada 27 November 2024.

Ini merupakan suatu kebanggaan kita dalam Pelantikan ini di hadiri Ketua dan Sekertaris dari KPU Batu Bara Dan juga wakil dari KPU Provinsi Sumut.

Ketua KPU Batu Bara Erwin, S. Sos  menyatakan bahwa Bapak Ibu yang di lantik adalah yang terpilih dan di harapkan dapat bekerja profesional dan sesuai prosedurnya.

Dalam hal pelantikan ini adalah suatu  perpanjangan tangan KPU Batu Bara dalam menjalankan tugas Pemutahiran Data Pemilih di Kabupaten Batu Bara.

Sementara KPU Provinsi Sumut L. Suhaimi berpesan agar kita dapat bekerja sama dan dapat berkoordinasi  kepada semua jajaran agar penyelenggaraan Pilkada dapat berjalan dengan Sukses , Aman , Damai , 

Penyelenggara adalah Netral (wasit) dari pada kontestasi Pilkada Pemilihan Gubernur/wakilnya , Bupati/wakilnya , Wali Kota/ wakilnya. Pungkasnya.

Hadir Ketua Komisioner KPU Kabupaten Batu Bara Erwin, S.Sos dan Sekertarisnya Ade Siska Rinanda , Divisi Hukum  Burhan Saleh

Ketua PPK Lima Puluh Pesisir Khairiyah, S.Sos , dan anggota M. Amin , M. Khairul Nizam , M. Adha 

Dan dari KPU Provinsi L. Suhaimi , Camat Lima Puluh Pesisir Sabri, S.H , M.H , dan Sekertarisnya Ahmad Jais, S.Ag , Bhabinkamtibmas Bripka Salamat , Babinpotmar Koptu Mar Mawardi 

Turut hadir para Panwas Kecamatan Lima Puluh Pesisir dan para PPS juga Sekretariat Se- Kecamatan Lima Puluh Pesisir.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (101) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive