-->

Polres Batu Bara Diganjar Karangan Bunga dari Masyarakat atas Komitmen Berantas Narkoba

Polres Batu Bara Diganjar Karangan Bunga dari Masyarakat atas Komitmen Berantas Narkoba


BATU BARA - Perisainusantara.com

Atas Prestasi Kinerja yang sangat baik,  Kapolres Batu Bara, AKBP Taufik Hidayat Thayeb, SIK, dan Kasat Narkoba AKP Fery Kusnadi, SH, MH, dan Personilnya dalam Komitmen memberantas dan menggempur Pengedar dan Pengguna Narkoba di Wilayah Polres Batu Bara, masyarakat ramai ramai memberikan Apresiasinya ke Personil Polres Batu Bara. 

Upaya kedua Perwira tersebut mendapatkan perhatian luas dari masyarakat. Polres Batu Bara menerima puluhan karangan bunga dari masyarakat yang kagum dengan komitmen dan kinerja mereka.

Karangan bunga tersebut dipajang di halaman Mako Polres Batu Bara, dengan pengirim dari berbagai kelompok, termasuk Perkumpulan Tionghoa Lima Puluh, Camat Medang Deras, awak media, PT. Socfindo, dan Marko Indrapura. Pada Jumat, (7 Juni 2024)

Eka, warga Desa Mangkai Baru, Kecamatan Lima Puluh, mengungkapkan apresiasinya terhadap Polres Batu Bara yang berhasil menangani masalah narkoba di wilayah mereka. 

Begitu disampaikan oleh Tokoh masyarakat warga Medang Deras, M.Amin, mengucapkan terimakasih banyak atas kinerja yang sangat baik dalam memberantas Narkoba, dan  mendukung penuh tindakan tegas Polres Batu Bara.

Kapolres Batu Bara, AKBP Taufik Hidayat Thayeb, SIK, melalui Kasi Humas Polres Batu Bara, AKP Alfander Sagala, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang mendukung Polres Batu Bara dalam pemberantasan narkoba dengan mengirimkan karangan bunga. 

Dukungan ini, menurutnya, menjadi motivasi untuk terus menggempur peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Batu Bara. Pungkasnya.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (96) Pendidikan (135) politik (88) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive