-->

Rayakan Idhul Adha 1445 H. Klinik Permata Amanda LASDI dan PT.KMA. Qurban .

Rayakan Idhul Adha 1445 H. Klinik Permata Amanda LASDI dan PT.KMA. Qurban .


MEDAN - Perisainusantara.com 

Rayakan Idhul Adha 1445 H. Keluarga Besar klinik Permata Amanda LASDI  dan PT. Kartika mandiri Abadi ( KMA  ) Melaksanakan Sedekah Qurban 2 ekor Sapi kepada Masyarakat  setempat yang di laksanakan Langsung di halaman Klinik Permata Amanda LASDI  dan PT.KMA  yang lokasinya bersebelahan. Medan ( 18/6/2024 ).

Di sambut meriah masyarakat dan Keluarga besar Nita Amanda SE.sebagai Direktur    Perusahaan PT.KMA dan kepala Klinik permata Amanda LASDI , Prosesi Penyembelihan berjalan lancar hingga pembagian  Daging Qurban di berikan kepada masyarakat yang ada di  wilayah jalan Platina Kel. Titipapan , Kec .Medan deli  senin Hinga selasa Pagi ( 18/6/2024 ).

Nita Amanda SE. dalam Qurbanya Menyampaikan " Sebanyak Dua ekor Sapi   kami niatkan untuk beQurban dan dagingnya di berikan buat masyarakat sekitar yang membutuhkan  ini tidak lain mencari keberkahan dari ilahi , Dengan makna  Qurban Agar kita bisa lebih bertakwa kepada nya , 

Dengan berqurban kita bisa lebih mendekatkan diri  apalagi kita memiliki usaha Seperti Klinik ini  dan saya berharap  mendapat keberkahan  untuk usaha usaha saya . bukankah sebagian harta yang kita miliki adalah milik orang orang yang kurang mampu  dan itu yang menjadi makna dalam kita bekurban tahun ini .ucapnya .

Dalam Penyembelihan dan pemotongan daging Qurban tampak ibunda dan keluarga besar almarhum LASDI Arman mantan Pesepak bola Tim Nasional  dari  Nita Amanda SE  menjadi Kordinator dan membagikan daging hewan Qurban  kepada masyarakat .( boim )

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (101) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive