-->

Polres Batu Bara Gelar Khitan Massal dan Donor Darah Jelang Hari Bhayangkara ke-78

Polres Batu Bara Gelar Khitan Massal dan Donor Darah Jelang Hari Bhayangkara ke-78



BATU BARA - Menyambut Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada 1 Juli 2024, Polres Batu Bara Polda Sumut mengadakan bakti sosial kesehatan, termasuk donor darah dan khitan massal, di Aula Wira Arya Sarja Racana Polres Batu Bara pada Rabu (26/06/2024).


Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH., S.IK, melalui Kasihumas AKP AH Sagala, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara menyambut Hari Bhayangkara ke-78. Bakti kesehatan ini juga bertujuan untuk menunjukkan kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya dalam hal ketersediaan darah di Kabupaten Batu Bara.

Dalam kegiatan bakti sosial kali ini, Polres Batu Bara bekerjasama dengan PMI dan Dinas Kesehatan Kabupaten Batu Bara. Ratusan peserta donor darah berasal dari anggota Polres Batu Bara dan Bhayangkari. Sementara itu, dalam khitan massal, Polres Batu Bara bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Batu Bara dan Rumah Sakit Batu Bara, dengan jumlah peserta mencapai 27 anak.

Kasihumas berharap bahwa khitan massal ini dapat meringankan beban masyarakat terkait biaya khitan. Selain gratis, anak-anak yang mengikuti khitanan juga menerima bingkisan.

"Kegiatan ini merupakan bentuk syukur kami dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-78. Tujuan bakti sosial kesehatan ini adalah memberikan layanan kepada masyarakat secara gratis," ujar Kasihumas.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (172) Pemerintahan (99) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive