-->

Di Balik Pelantikan PD GPI, Pj Bupati Batu Bara Heri Terkejut Melihat Pejuang Pemekaran OK Arya Zulkarnain

Di Balik Pelantikan PD GPI, Pj Bupati Batu Bara Heri Terkejut Melihat Pejuang Pemekaran OK Arya Zulkarnain




BATU BARA - Perisainusantara.com 

Suasana pelantikan Pengurus Daerah Gerakan Pemuda Islam (PD GPI) di aula kantor Bupati Batu Bara menarik perhatian peserta dan undangan yang hadir, termasuk Sekda, Asisten, dan OPD. 

Sebab di antara ratusan yang berkumpul, hadir sosok mantan Bupati dan penggagas berdirinya Kabupaten Batu Bara, H OK Arya Zulkarnain.

Politisi Partai Golkar ini duduk bersama pengurus PD GPI Batu Bara, seperti Sururi Sianipar dan Subari, serta beberapa ASN yang pernah menjadi bawahannya saat ia menjabat bupati. 

Kehadiran OK Arya menjadi pusat perhatian Pj Bupati Batu Bara, H Heri Wahyudi Marpaung, yang memberikan sambutan pada acara tersebut. Di hadapan para ASN, Heri merasa bersalah karena tidak menyambut kedatangan OK Arya yang tampil bersahaja bersama undangan lainnya.

Bahasa tubuh Pj Bupati Heri menunjukkan keterkejutannya dengan kehadiran OK Arya. Di hadapan para undangan, Heri mengingatkan ASN dan masyarakat Batu Bara untuk menghargai jasa-jasa H OK Arya Zulkarnain. "Tanpa OK Arya, Batu Bara ini tidak ada. Seratus tahun ke depan, sulit kita mencari sosok seperti beliau dan sosok yang harus kita hormati," ujar Pj Heri.

Pj Bupati Heri juga meminta Sekda Norma Deli Siregar dan jajaran untuk mengagendakan dan menyusun nama tokoh-tokoh Batu Bara yang telah memberikan sumbangsih kepada kabupaten ini, termasuk H OK Arya Zulkarnain. Nama-nama pejuang Batu Bara ini nantinya akan dijadikan nama aula kantor bupati.

Setelah acara pelantikan PD GPI Batu Bara, Pj Bupati Heri merangkul H OK Arya Zulkarnain dan membawanya ke ruang kerja pribadinya, didampingi Sekda, para Asisten, dan OPD. Heri bahkan mempersilahkan OK Arya duduk di kursi kerja bupati dan menghabiskan waktu ngobrol serta berfoto bersama.

(Red)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (100) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive