-->

Rudy Harmoko, S.H Praktisi Hukum, Apresiasi Kinerja Satres Narkoba Polres Batu Bara Dalam Berantas Bandar Narkoba

Rudy Harmoko, SH, Praktisi Hukum, Mengapresiasi Kinerja Satnarkoba Polres Batu Bara dalam Memberantas Bandar Narkoba



BATU BARA - Perisainusantara.com Komitmen dan keberhasilan Polres Batu Bara dalam memberantas peredaran narkoba mendapatkan apresiasi dari berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Batu Bara.

Dari 1 Januari hingga 31 Mei 2024, Polres Batu Bara telah mengungkap setidaknya 130 kasus narkoba. Bahkan, target operasi yang dua kali masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) kasus narkoba berhasil diringkus oleh Satres Narkoba Polres Batu Bara.

Baru-baru ini, Satres Narkoba Polres Batu Bara berhasil membongkar jaringan narkoba di Desa Mangkai Lama, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. 

Dimulai dari penangkapan tersangka pengedar sabu pada 4 Mei 2024, Satres Narkoba mengembangkan penyelidikan hingga ke luar daerah. 

Hasilnya, empat tersangka pemasok dan pengedar narkoba, yang tiga di antaranya satu keluarga, berhasil ditangkap. 

Meskipun tersangka utama dengan inisial S, yang merupakan ayah dari tiga tersangka, lolos dalam penyergapan pada akhir Mei, masyarakat Kabupaten Batu Bara tetap memberikan pujian.

Rudy Harmoko, SH, Praktisi Hukum, bersama Ketua DPD GM Pujakesuma Kabupaten Batu Bara Ahmad Dwi Sakti Hidayah, DPD Bapera Kabupaten Batu Bara, DPC Penadawa Kabupaten Batu Bara M. Saini, dan Paguyuban wartawan Wappress Batu Bara, serta para orang tua dan ibu-ibu menyatakan kepuasan atas kinerja Polres Batu Bara. Selasa (04/06/2024)

Seorang ibu dari Desa Mangkai Lama mengucapkan syukur atas penggerebekan tersebut, berharap desa mereka akan aman dari narkoba.

Meski demikian, ibu tersebut berharap Polres Batu Bara tidak mengendorkan upaya pemberantasan narkoba. 

Rudy Harmoko, SH, juga mengungkapkan kepuasannya terhadap kinerja Satres Narkoba di bawah kepemimpinan Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi, SH. MH. 

Ia menegaskan bahwa narkoba adalah musuh bersama, terutama bagi generasi muda, dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb atas komitmennya dalam memberantas narkoba, sambil mendesak untuk terus melanjutkan upaya ini tanpa henti. Pungkasnya Rudy Harmono, S.H

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (96) Pendidikan (135) politik (88) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive