-->

Simbolis Penghargaan Kepada Perusahaan PT. Multimas Nabati Asahan (PT. MNA).


Batu Bara, Sumut, Perisainusantara.com,| Pemasangan tengkulok ini merupakan bukti penghargaan masyarakat  Desa Kuala Tanjung kepada salah satu perusahaan yang menggelola minyak kelapa sawit (wimar Group) atau PT. Multimas Nabati Asahan (PT. MNA) Selasa (29/03/2022).

PT. Multimas Nabati Asahan, merupakan perusahaan yang sudah banyak berkontribusi kepada masyarakat yang Ada di Kabupaten Batu Bara baik itu program CSR juga tentang pengrekrutmen tenaga kerja lokal, khususnya  kepada masyarakat Desa Kuala Tanjung, kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara. 

Bukti penghargaan masyarakat Desa Kuala Tanjung kepada manejemen PT. Multimas Nabati Asahan, sehingga masyarakat memberikan simbolis sejenis tengkulok dan sarung has melayu kepada Bapak Yoopie Algiere  Jusry Siregar,  Bapak Mecco Imansyah dan Bapak Agus Sunyoto. Pemberian ini dilakukan di acara apresiasi masyarakat Desa Kuala Tanjung yang diselenggarakan Senin 28 Maret 2022, di lapangan olahraga Kuala Tanjung. 

Sebanyak 80% masyarakat Batu Bara, yang telah menjadi karyawan di PT. Multimas Nabati Asahan, juga kontraktor-kontraktor lokal yang ada di Desa Kuala Tanjung yang telah bermitra Kepada PT.Multimas Nabati  Asahan. 

Dalam pidatonya Head PT. Multimas Nabati Asahan  Bapak Ir. Yoopie Algiere "kami mau buat, kontraktor walaupun mitra kepada PT.Multimas Nabati Asahan Bukan hanya sekedar  Mitra, jadikanlah kita ini saudara,"Ucap Bapak Ir. Yoopie Algiere.

"Ini semua tidak terlepas dari ucapan terimakasih kami kepada masyrakat Desa Kuala Tanjung, karena ini merupakan penghargaan besar bagi kami sehingga kami dipasangin seperti ini. Karena sebentar lagi akan memasuki bulan suci Ramadhan maka  jika kami ada salah mohonlah di maafkan," Ucap Head PT. MNA Bapak Ir. Yoopie Algiere. (Syafii) 





Share:

2 comments:

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive