-->

Sat Samapta Polres Batu Bara, Patroli Mobile Roda 2 Jaga Kamtibmas Kondusif

 


BATU BARA - Perisainusantara.com

Personil Sat Samapta Polres Batu Bara yang melaksanakan Patroli Mobile Roda-2 pada pagi hari, guna memelihara Kamtibmas dan mencegah terjadinya tindak kejahatan 3C dan tindak kejahatan lainya di Wilayah Hukum Polres Batu Bara. Senin pagi (28/08/2023) pukul 09.20 Wib.

Personil Bripda Ryan Seftiansyah dan Bripda M. Rinaldi melaksanakan Patroli Mobile Roda 2 dalam upaya memelihara  Kamtibmas di Wilayah hukum Polres Batu Bara.

Personil melaksanakan patroli dan pastikan Keamanan kondusif pada objek loket Bus Lima Puluh , dan di Perumnas Lima Puluh serta di Pajak pagi Lima Puluh juga pada Halte Lima Puluh

Dan, melaksanakan Giat Patroli Mobail guna memberikan rasa aman dan mencegah terjadinya 3C dan tindak kejahatan lainnya saat pagi hari.

Serta, menghimbau warga untuk bersama-sama memelihara kamtibmas serta menginformasikan setiap adanya gangguan Kamtibmas yang terjadi kepada Polres Batu Bara Melalui Call center 110 Polres Batu Bara. 

Juga, melakukan Patroli di seputaran Perkantoran untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive