-->

DPK KNPI LAUT TADOR GELAR TURNAMEN BOLA KAKI JELANG 17 AGUSTUS


Batu Bara-Sumut, Perisainusantara.com | Dalam rangka menyambut perayaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 pada 17 agustus 2023, DPK KNPI ( Dewan Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia ) Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara menggelar turnamen bola kaki kiyam yang diselenggarakan dilapangan bola kaki perkebunan tanjung kasau jum'at (11/08/23).

Dengan mengambil tema " Barisan Pemuda Adalah Garda Utama Bangsa Untuk Negara". Kegiatan yang mengambil tajuk turnamen sepak bola kiyam ( Kaki Ayam ) melatar belakangi perjuangan pejuang bangsa yang berjuang tanpa menggunakan alas kaki, inilah penghias momentum penyambutan hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Ketua panitia pelaksana Heri Surahman, S.H. (Ketua DPK Kecamatan Laut Tador ) dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas partisipasi pihak-pihak yang telah membantu sehingga acara dapat berjalan dengan baik." Dengan adanya turnamen ini dapat kiranya membentuk generasi muda yang sehat, energik dan berjiwa sportif," ucap Heri Surahman sambil menutup pidato sambutannya.

Sambutan berikut disampaikan oleh Kepala Desa Perkebunan Tanjung Kasau Suheri yang secara singkat menyampaikan dukungannya dan berharap acara seperti ini dapat berkesinambungan. Alfarido mewakili Ketua KNPI Kabupaten Batu Bara dalam arahannya sangat mengapresiasi atas dukungan pihak pemerintahan yang ada di kecamatan laut tador terkhusus untuk Kepala Desa Perkebunan Tanjung Kasau Bapak Suheri, apresiasi juga diberikan kepada Heri Surahman, S.H. yang telah membuat program turnamen ini sebagai bentuk peduli akan program pemuda. Arwan saputra selaku perwakilan dari Ketua Kadin Kabupaten Batu Bara Ok.Faisal yang berhalangan hadir menyampaikan tentang dukungan Kadin Kabupaten Batu Bara dalam hal UMKM di kecamatan laut tador. Selain panitia pelaksana acara turut hadir Plt Camat kecamatan Laut tador Ibu Suriyanti, S.H. yang mewakili Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir,M.AP, Kepala Desa Perkebunan Tanjung Kasau Suheri, Kepala Desa Tanjung Kasau Maruli, Kepala Desa Planggiran Poniran, Babinsa Perkebunan tanjung kasau Serda Anwar Sadat, Babinsa Sei semujur Serda Ngatiran, Bhabinkamtibmas Bripka Suyetno, Koti Pemuda Pancasila Kabupaten Batu Bara Sapruddin, Ketua dan Sekjen P.A.C Kecamatan Laut Tador Safrijal Purba dan Budi Ginting serta perwakilan dari Perusahaan Perkebunan Tanjung Kasau yang diwakili oleh H.Ngadino.

Terlihat dari pantauan awak media perisai nusantara acara berjalan tertib dan dipadati oleh masing-masing superter yang mendukung tim sepak bola  kesayangan mereka untuk memperebutkan trhopy bergilir Bapak Bupati Batu Bara. "Kita berharap acara turnamen dapat terus berlangsung agar generasi muda dapat tumbuh menjadi generasi yang sehat dan jauh dari pengaruh narkoba" harap bapak Mujio kepada awak media.

Acara pertandingan turnamen U-16 diawali dengan pertandingam perdana antara kesebelasan Laut Tador melawan kesebelasan Tanjung Kasau, hasil akhir dimenangkan oleh Kesebelasan Laut tador dengan Skor 4-0 untuk kemenangan kesebelasan laut tador. Sampai akhir pertandingan berjalan aman sesuai bimbimgan dan arahan panitia agar menjunjung tinggi sportivitas.

Penulis : Syahril

Editor   : Syahyunan

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (13) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (122) Pemerintahan (65) Pendidikan (116) politik (68) Polri/TNI (6) sosial (98) Sumatera Utara (29)

Blog Archive