-->

Tahun Baru Islam 1445 H, KSJ dan Karang Taruna Langkat gelar Zikir Akbar Bersama Masyarakat

Peringati Tahun Baru Islam 1445 H.  KSJ  dan Karang Taruna Langkat Zikir  Akbar Bersama Masyarakat 


SUMUT - Perisainusantara.com 

Ribuan masyarakat Desa Karang Rejo   Kabupaten Langkat  Sumatra Utara  berbondong  hadir mengikuti Zikir Akbar  yang di  Gelar  Komunitas Sedekah Jum at ( KSJ )  dan Karang taruna  Kecamatan  Stabat Kab. Langkat Sumut di Jln. Lintas Sumatera  Desa Karang Rejo  Kab. Langkat . 

Dalam Memperingati Tahun Baru Islam 1445 H.  KSJ dan Karang Taruna  Langkat  melaksanakan  kegiatan sosial seperti penyantunan anak yatim dan Dhuafa serta kursi roda  serta  melaksanakan  zikir bersama Ribuan masyarakat pada Jum at malam ( 18/8/2023 ) .

Dihadiri Para Musfida  dan Aparatur Negara  acara berlangsung dengan hikma  serta di sambut baik oleh masyarakat sekitar Desa Rejo  , terpantau dengan  tampak Ribuan masyarakat  berbondong memadati lokasi  Zikir bersama ini.

Pembina / Pendiri KSJ  H. Ikhwan Lubis SH.MH.  yang di wakili Ketua KSJ Kab. Langkat  Khairuddin Rokandi ,  Mengatakan  dalam sambutan nya "  KSJ  Kab.Langkat  akan terus berkembang  baik di Dusun , Desa dan Perkotaan ,  tentunya untuk melaksanakan  Bhakti sosial  kepada masyat  yang benar benar membutuhkan , Anak Yatim-piatu mereka akan menjadi tanggung jawab kita semua ,  

Kami akan mengajak masyarakat  dengan Semangat berbagi  kepada orang yang kurang mampu .  Masyarakat  di kab. Langkat ini akan kita ajak untuk ikut ber sedekah  dengan  menitip kan infak sedekahnya kepada KSJ. yang nantinya akan di bagikan oleh Relawan KSJ  sesuai dengan harapan para pen donasi ,    

Dan saat ini KSJ  juga akan terus berkolaborasi  dengan  lintas Organisasi seperti yang kami lakukan  bersama Karang Taruna dengan menggelar Zikir Akbar  serta Penyantunan anak Yatim dan Dhuafa .  dengan Penceramah serta  Ber doa bersama 

Kami berharap kedepan KSJ  akan dapat menjadi perpanjangan kepercayaan masyarakat dalam melaksanakan  bantuan sosial kepada masyarakat  Indonesia . Ucapnya .  

Tokoh Masyarakat yang di wakili Kepala Desa Karang Rejo  Kab. Langkat  mengatakan,  "  Kegiatan Seperti ini harus kita dukung penuh dan terus di laksanakan setiap tahunnya ,  

Kami atas nama seluruh warga Desa Karang Rejo mengucapkan terimakasi kepada KSJ dan Karang Taruna yang telah banyak membantu Masyarakat Desa ini .dan telah mengajak Masyarakat dalam kebaikan .  

Semoga  semua apa yang telah di laksanakan  akan menjadi keberkahan bagi kita semua , terkhusus  kepada Pembina KSJ , H. Ikhwan Lubis SH.MH.  saya merasa sangat Salut  kepada sosok yang telah membina masyarakat  kami hingga menjadi masyarakat  baik dan memiliki kepedulian tinggi kepada sesama umat .  Semoga semua menjadi keberkahan dunia dan akhirat. Tutup  Kades Karang Rejo.

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (146) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive