-->

Ciptakan Rasa Aman, Sat Samapta Polres Batu Bara Laksanakan Patroli Kamtibmas

 


BATU BARA - Perisainusantara.com

Personil Sat Samapta Polres Batu Bara melaksanakan Giat Patroli  mencegah terjadinya Aksi Premanisme di Pajak , Kantor Pos dan Loket Bus secara Mobile guna terciptanya rasa Aman  dan memberikan himbauan Pesan KAMTIBMAS kepada Masyarakat.

Kegiatan ini di lakukan di Pajak Lima Puluh Kota , Kantor Pos , dan Loket Bus Lima Puluh dalam wilayah hukum Polres Batu Bara. Kamis pagi (03/08/2023) pukul 09.00 Wib.

Kasat Samapta Polres Batu Bara melalui Kasi Penmas Iptu Abdi Tansar, SH. MH menjelaskan bahwa Petugas Bripda Aidil Harahap dan Bripka Riski yang hari ini adakan Patroli Kamtibmas.

Petugas juga melaksanakan pengecekan/monitoring Situasi kamtibmas di sekitaran Pajak dan tempat tempat rawan terjadinya Pungli dan aksi premanisme di Seputaran Wilayah Hukum Polres Batu Bara.

Petugas Memberikan himbawan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas Kepada masyarakat Agar tidak gampang percaya terhadap isu-isu yang beredar tanpa adanya kepastian yang sah dan tetap selalu waspada dalam setiap situasi

Serta, Melakukan patroli di Pajak , Kantor pos , dan Loket yang ada di sekitaran Limapuluh

Petugas Memberikan himbauan kepada Pedagang di Pajak apabila mengalamin intimidasi dari Premanisme dan terjadi pungli agar segera melaporkan ke Polres Batu Bara Melalui Call Center 110.

Hal ini demi terciptanya Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah Hukum Polres Batu Bara. Tutup Kasi Penmas Polres Batu Bara.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive