-->

Sat Samapta Polres Batu Bara Laksanakan Patroli Mobile Roda Dua

 


BATU BARA - Perisainusantara.com

Personil Sat Samapta Polres Batu Bara  melaksanakan Patroli Mobile Roda Dua pada pagi hari, guna memelihara Kamtibmas dan mencegah Terjadinya kejahatan 3C dan tindak kejahatan lainya di Wilayah Hukum Polres Batu Bara. Selasa pagi (22/08/2023) Pukul 09.00 



Petugas Bripda Ryan Seftiansyah , Bripda M. Rinaldi melaksanakan Patroli Mobile Roda Dua  dengan lokasi sasaran pada Loket bus Lima Puluh , Perumnas Lima Puluh dan Pajak pagi Lima Puluh

Kasat Samapta Polres Batu Bara melalui Kasi Humas Iptu Abdi Tansar, SH. MH menjelaskan bahwa Petugas  melaksanakan Giat Patroli Mobail Guna memberikan Rasa Aman dan Mencegah Terjadinya 3 C dan tindak Kejahatan lainnya Saat pagi Hari.

Dan, Petugas menghimbau warga untuk bersama-sama memelihara Kamtibmas serta menginformasikan setiap adanya gangguan Kamtibmas yang terjadi kepada Polres Batu Bara Melalui Call center 110 Polres Batu Bara. 

Serta, melaksanakan Patroli di pajak pagi Lima Puluh untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berada di tempat tersebut. 

Dilaporkan Petugas hingga saat ini di laporkan Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Batu Bara dalam Keadaan Aman dan kondusif. Tutup Kasi Humas Iptu Abdi Tansar, SH. MH.

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive