-->

Program Orang Tua Asuh Lanud Harry Hadisoemantri

Program Orang Tua Asuh Lanud Harry Hadisoemantri



KALBAR - Perisainusantara.com      Komandan Pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri Letkol Nav W.P. Pujo Wahono, S.H., M.Han. di dampingi Ketua Pia Ardhya Garini Cab. 18/D.I melaksanakan gerakan Orang Tua Asuh Stunting dalam rangka percepatan penanganan stunting tahun 2023 dengan memberikan bantuan berupa makanan bergizi yang pelaksanaan diwilayah Ds. Bange Kec. Sanggau Ledo Kab. Bengkayang Kalimantan Barat. Rabu (23/08/2023). 

Danlanud mengatakan, kita dari Lanud Harry Hadisoemantri bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Desa Bange dalam rangkaian mengatasi stunting memberikan perhatian kepada anak-anak di wilayah Sanggau Ledo dengan Program Orangtua Asuh. 

Kedepannya, setiap bulan akan di bantu kebutuhan gizinya terkait perkembangan anak. Sasaran kali ini di peruntukan 10 orang anak. 

Untuk itu, silakan apa aja yang diperlukan agar di sampaikan ke Klinik Satria Utama Lanud Had dengan cek kesehatannya dengan pemantauan oleh Lettu Kes dr. renaldi sebagai Kepala Klinik tersebut, supaya bisa bebas Stunting sehingga program stunting tercapai. 

Sedangkan kegiatan stunting kali ini dengan cara mengunjungi ke rumah warga yang anak stunting tersebut. 

Gerakan Orang Tua asuh Stunting ini, merupakan program Pemerintah  yang di laksanakan oleh Lanud Harry Hadisoemantri dengan sasaran membantu pemenuhan kebutuhan gizi anak-anak yang mengalami stunting. 

Dalam kegiatan tersebut, Babinpotriga Lanud Had di dampingi Anggota Sikes Lanud Had sebagai tim lapangan dengan Kader wilayah Ds. Bange Kec. Sanggau Ledo mendata nama anak-anak balita atau bayi bekerjasama untuk yang pertumbuhannya atau badan yang lebik pendek di atas rata-rata pada usia anak lainnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danlanud Had Letkol Nav W.P.Pujo Wahono, S.H., M.Han. Ketua Pia Ardhya Garini Cab. 18/D.I Ny. Nurina Pujo Wahono, Kakes Lanud Had Lettu Kes dr.Renaldi, Ps. Kasi Bakti Dispotdirga Letda Kes Ibnu Latief, Babinpotdirga Lanud Had Serka Teguh, dan para pengurus Pia Ardhya Garini Cab. 18/D.I Lanud Harry Hadisoemantri.(bari)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive