-->

Bhabinkamtibmas Polsek Medang Deras Laksanakan Binluh

 


BATU BARA - Perisainusantara.com

Bhabinkamtibmas Polsek Medang Deras   melaksanakan Binluh, Sambang dan DDS kepada masyarakat dalam rangka , mengajak  Masyarakat  Desa Pematang Nibung Kecamatan Medang Deras , untuk mendukung Polri dalam Ciptakan  situasi Kamtibmas di Wilkum Polsek Medang Deras. Pada Rabu siang (16/08/2023) Pukul  11.00 Wib. Bertempat di Desa Pematang Nibung Kecamatan Medang Deras Kab.Batu Bara.

Bhabinkamtibmas Aiptu R.Rivai menjelaskan bahwa hari ini kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Medang Deras, melaksanakan Silaturahmi , Binluh,Sambang, dan DDS  ke pada Masyarakat  yang ada  di  desa Sei Pematang Nibung dengan tujuan untuk melakukan Silaturahmi dan mengajak kepada masyarakat untuk ikut  dalam menciptakan Kamtibmas  di Wilayah Hukum Polsek Medang Deras.

Menghimbau kepada masyarakat  apabila ada  melihat atau mengetahui permasalahan / kejadian sekecil apapun  untuk memberikan informasi kepada Polri ( Polsek Medang Deras ) atau  Bhabinkamtibms yang bertugas di Desa / Kelurahan serta di ingatkan  kepada masyarakat untuk mendukung Polri dalam ciptakan Kamtibmas  sehingga dapat  terciptanya rasa aman di masyarakat yang aman dan Kondusif 

Serta  kepada masyarakat  juga  untuk tidak mudah percaya dengan berita Hoax dan yang saat ini seringnya terjadi ,  dengan maksud untuk membuat kegaduhan di masyarakat dan serta tindakan main hakim sendiri dilarang oleh Hukum dan Undang- undang.




Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive