-->

HUT Polwan ke- 75, Polwan Polres Batu Bara Bakti Sosial ke Panti Asuhan Khusnul Khotimah


BATU BARA -- Perisainusantara.com

Dalam rangka HUT Polwan ke-75 Tahun 2023. Polwan Polres Batu Bara menggelar kegiatan bakti sosial di Panti Asuhan Khusnul Khotimah Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara. Rabu (16/08/2023).

Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka kegiatan hari Jadi Polwan ke 75 di Polres Batu Bara, Dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Elysa Sani Merynda Simaremare, S.I.K. MH, bersama dengan Polwan lainnya.

Sesampainya di Panti Asuhan Khusnul tersebut disambut oleh pengurus Panti Asuhan, Dan dalam kesempatan tersebut Ibu Ibu Polwan Polres Batu Bara bersilaturahmi secara langsung dengan para orang tua yang tinggal di Panti Asuhan tersebut dan memberikan bantuan paket sembako.

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes, S.I.K, melalui Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Elysa Sani Merynda Simaremare, S.I.K. MH, menuturkan, Kami sengaja datang ke Panti Asuhan ini untuk bersilaturahmi dan melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT Polwan yang ke 75 Tahun.

Semoga dengan adanya kegiatan bakti Sosial ini dapat mempererat hubungan Silaturahmi kita dan Semoga bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat dan menjadi ladang amal untuk kita semua. Tutup Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Elysa Sani Merynda Simaremare, S.I.K. MH.

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive