-->

Dr.Henny Harahap, Walaupun Hujan/Panas Senang Dampingi Suami Untuk Berbagi

Dr. Henny Harahap  Senang mendampingi suami  Untuk berbagi  sesama  walau Hujan dan Panas .


SUMUT -  Perisainusantara.com

Publik kembali mengarah kepada Sosok seorang istri dari H. Ikhwan Lubis SH.MH. yang terkenal  sq¹ebagai Sang pejuang Dhuafa  yang selalu rutin bersedekah bersama Para Relawan komunitatas  Sedekah Jum at ( KSJ )  yang didirikanya  di berbagai daerah Sumatra Utara .  sejak  Empat tahun lalu  hingga saat ini .

Ialah Dr. Henny  SPd. M.Pd.  Seorang  istri yang  rela mendampingi. Suami nya walau hujan dan panas untuk bersedekah  di berbagai daerah yang ada di  Sumatra Utara  ,  terpantau Jum at  ( 25/8/2023 )  melaksanakan Jumat barokah. Kab. Langkat  Sumut . 

Jarang sekali kita melihat  ke aktifan  seorang istri dalam mendampingi  seorang suami  untuk ikut berbagi kepada masyarakat kurang mampu ,  Namun yang kita saksikan dan mencengangkan Publik adalah  Rutinya  sosok sang istri menjalankan  Kegiatan sosial bersama sang. suami untuk bersedekah kepada masyarakat  demi cita cita yang di impikan suami ( sang pejuang Dhuafa ) untuk menjadikan  Indonesia bersedekah  atau Gerakan Sedekah Nasional  .  Seperti tidak mengenal rasa lelah dan berbeda terhadap para istri lainya  yang sering bertentangan dengan apa yang di lakukan suami pada umum nya ,  Sosok Dr. Henny Ikhwan SPd.M.Pd.  ini pun mengikuti apa yang di lakukan sang suami untuk bersedekah kepada masyarakat luas  dengan di dukung ke 3 Putra Putrinya yang telah Dewasa .

Kekaguman Masyarakat ini pun di Katakan oleh seorang  Pemilik Suatu pemberitaan masa yang menjadi Ketua Persatuan  wartawan  ( Pewarta )  Khairun Lubis SH.  Yang mengatakan "  Ini istri terhebat yang pernah saya lihat , jarang sekali kita menemui ada pendamping  ( istri ) yang rela berpnasan  atau hujan  ikut suami untuk bersedekah kepada masyarakat luas ,  Sebagai Pemberiata kami melihat bukan hanya sekali namun setiap kegiatan  sedekah bersama KSJ  sosok Dr. Henny ini mendampingi H. Ikhwan Lubis SH MH  dalam kegiatan nya bersama KSJ .  Itu yang saya ketahui  tegas ketua Pewarta .

Dr. Henny SPd. M.Pd . Saat di Tanya menjawab " Istri Harus tetap mendamping Suami nya walau keadaan apa pun , Yang di lakukan suami  sangat bermanfaat untuk  orang banyak . Bukankah hidup yang paling  baik adalah orang yang bermanfaat untuk orang lain ,...  Ya ..yang seperti itu yang harus kita jalani  , jadi sudah seharusnya kita sebagai istri untuk ikut berbuat yang baik seperti yang di lakukan oleh suami . Saat ditanya  Crew media bagai mana tentang ekonomi rumah tangga " Dr. Henny menjawab ,"  Rezeki hanya Allah yang mengatur , dan rezeki yang kita miliki tidak akan tertukar oleh orang lain , jadi jangan pernah takut untuk bersedekah ,  dan bersedekah akan menambah rezeki juga mempermudah segala urusan kita , tegas Dr. Henny , 

Sementara terpantau senyum dan keceriaan saat melaksanakan Jum at barokah terpancar dari kedua Sosok  Pejiwa sosial ini .


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (146) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive