-->

Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke- 78, Ketua DPC Pujakesuma Kec. Lima Puluh Gelar Berbagai Perlombaan

 

Ket.photo : Ketua DPC Pujakesuma Kec. Lima Puluh Sudarman, SE (kemeja kotak memakai Blangkon) dalam penyerahan Hadiah kepada Pemenang


BATU BARA - Perisainusantara.com

Ketua DPC Pujakesuma Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Sudarman, SE mengadakan berbagai bentuk perlombaan, untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke- 78 Tahun 2023

Ket. Photo : Beberapa Pengurus DPD Pujakesuma Kab. Batu Bara 

Hadir Pengurus DPD Pujakesuma Kabupaten Batu Bara Ketua Suriono,ST , Sekertaris Ngatirun. SH ,  Majlelis Penasihat Organisasi (MPO) Suwondo , Asmunan dan Ketua Harian dr. Buang Suardi serta Mahendra Sudrajat juga pengurus DPD lainnya.

Ket. Photo : Ketua DPD Pujakesuma Kab. Batu Bara Suriono, ST (di tengah kemeja Coklat) 

Beberapa kegiatan pertandingan kecuali Panjat Pinang di dominasi oleh Ibu- ibu dari berbagai Desa di Kecamatan Lima Puluh dan juga Kecamatan Lima Puluh Pesisir.

Pertandingan Bola Kasti Oleh Ibu- ibu dengan peserta dari 9 Desa, di lakukan sejak tanggal 14/08 s/d 16/08/2023 di lapangan bola kaki Simpang Gambus. 

Dan Pertandingan Bola Volly, Tarik Tambang Putra / putri, dan Panjat Pinang dilaksanakan di lapangan Dusun I Getek, Simpang Gambus, serta Lomba Joget dan Lomba Lagu dilaksanakan di halaman Pendopo Pujakesuma.

Puncak acara dari kegiatan dan Penyerahan Hadiah kepada para pemenang berlangsung di Pendopo Pujakesuma yang berada di pinggir jalinsum Desa Simpang Gambus , Kamis 17 Agustus 2023,

Kepala Desa Simpang Gambus Idris Dele dalam kata sambutannya, sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Bapak Sudarman.

“Selaku Pemerintah Desa saya memberikan apresiasi kepada Bapak Sudarman. SE yang telah berinisiatif melaksanakan berbagai kegiatan untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini.Semoga hal ini dapat berlanjut pada tahun tahun berikutnya.

Sudarman, SE selaku Pelaksana,  mengucapkan Selamat dan terimakasih kepada seluruh peserta yang berkompetisi atas partisipasinya dalam menjaga Keamanan dan rasa persahabatan serta sportif saat bertanding.

" Jangan dinilai besar kecil hadiahnya tapi jadikanlah kompetisi / pertandingan ini untuk menjalin rasa persahabatan dan persaudaraan, ” Ungkap Sudarman, SE 

Selanjutnya penyerahan hadiah kepada para pemenang berupa trophy dan uang pembinaan yang diserahkan langsung oleh Kepala Desa Simpang Gambus, Idris Dele, Ketua DPC Pujakesuma Sudarman, SE, dan Ketua DPD pujakesuma, Suriono, ST serta pengurus DPD Pujakesuma lainnya.

Suasana sangat menggembirakan tetlihat dari semua peserta, sebab selain kepada para pemenang Sudarman, SE juga menyerahkan hadiah (uang pembinaan) kepada seluruh peserta pertandingan yang belum berhasil menjadi Pemenang perlombaan ini.


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (154) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive