-->

Tingkatkan Kemampuan Prajurit Lanud Harry Hadisoemantri Laksanakan Lintas Medan

Tingkatkan Kemampuan Prajurit Lanud Harry Hadisoemantri melaksanakan Lintas Medan 


BENGKAYANG - KALBAR - Perisainusantara.com

Prajurit Pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri tingkatkan kemampuan dengan melaksanakan Lintas medan perorangan maupun Tim. 

Simbolis bendera Start oleh Komandan Pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri Letkol Nav W.P.Pujo Wahono, S.H., M.Han. didampingi para Kepala dinas, List A dan Perwira Lanud Had. 

Kegiatan ini masih dalam rangkaian memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 78. Dilaksanakan di Lanud Harry Hadisoemantri Ds. Bange Kec. Sanggau Ledo Kab. Bengkayang Kalimantan Barat. Selasa 29 Augustus 2023.

Pelaksanaan kegiatan Lintas Medan ini terdiri dari 5 tim dengan beranggotakan 5 orang terdiri dari : 1 Perwira 2 Bintara 2 Tamtama untuk penilaian perorangan dan kelompok dengan system pelepasan jarak tim 5 menit dari start, rute yang dilalui start dari pintu masuk pos meteor 2 Lanud Had menuju kampung baru lanjut masuk pos utama sampai finish di kantor Baseops Lanud Had dengan jarak 5 Km menggunakan kelengkapan Senjata Laras panjang SS-1 V1 dan Senjata Laras panjang M-16.

Pada kesempatan ini komandan mengatakan, kegiatan lintas medan ini kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Dinas Operasi melalui Kasiopslat Lanud Had untuk melaksanakan kegiatan pembinaan dalam meningkatkan kemampuan jasmani sehingga diharapkan agar setiap prajurit dapat melaksanakan dengan senang tanpa ada rasa beban dan tetap Safety dalam pelaksanaan Lintas Medan.

Akhir kegiatan dilaksanakan pembagian hadiah bagi tim pemenang lintas medan dan pemenang hadiah lainnya terdiri dari :

-  Juara Lintas Medan

1.Juara 1 tim Staf Sus 1

2. Juara 2 tim Staf Dislog

3. Juara 3 tim Staf Sus 2


-  Juara pertandingan Mini Soccer

1.Juara 1 tim Staf Sus 1

2. Juara 2 tim Staf Sus 2

3. Juara 3 tim Staf Dislog


-  Juara pertandingan Bola Voli

1.Juara 1 tim Staf Disops

2. Juara 2 tim Pomau

3. Juara 3 tim Staf Dislog

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (146) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive