-->

Empat Negri Sambut Meriah Pasar Murah KSJ

Empat Negri Sambut meriah Pasar murah KSJ


BATU BARA - Perisainusantara.com

Desa Empat Negri di Kabupaten Batu Bara menyambut meriah  Gelar Pasar murah yang di lakukan oleh Komunitas Sedekah Jum at ( KSJ )  pada Jum at ( 11/ 8 /2023 ).

Pasar murah  dan kegiatan Penyantunan anak yatim serta Dhuafa ini di hadiri Langsung Pembina / Pendiri KSJ Pusat H. Ikhwan Lubis yang di dampingi Pembina Kartini KSJ Pusat Dr.Henny Ikhwan SP.d .MP.d . juga Ketua Kartini KSJ Kab. Batu Bara Floria Prisca Simanjuntak  , Ketua KSJ  Batu Bara Jeprijal dan tokoh masyarakat  seperti H. Darwis serta para tokoh ulama di daerah tersebut. yang ikut mendukung  Jum at Barokah dan Gelar  Pasar murah .

Salah Seorang Masyarakat yang menjadi Peserta Pasar murah Ibu Ponijem ( 60 ) warga Desa Empat Negri mengatakan "  Ya Kami merasa terbantu dengan apa yang di lakukan KSJ di desa kami ,  Harga beras yang biasa nya Rp .62 .000 disini bisa di beli hanya Rp 50.000 saja . Jelas sangat membantu kami kata Ponijem .

Hal yang sama di tambahkan oleh tokoh masyarakat sekaligus Kepala Desa Empat Negri Kamaluddin ( Uteh Kamel ) mengatakan " Ini Menurut saya harus sering di lakukan bukan saja membantu masyarakat namu masyarakat juga bisa dapat membantu KSJ  dengan adanya perputaran Ekonomi yang mungkin akan di lakukan hal yang sama seperti pasar Murah di tempat tempat lainya . 

Jadi masyarakat di sini bukan hanya berharap untuk sedekah dari pemberian KSJ saja tapi bisa mendukung  pasar murah yang di lakukan KSJ di seluruh Daerah. Ungkapnya

Sementara Pembina Kartini KSJ Dr.Henny Ikhwan, SPd. MPd yang mewakili  Pendiri dan Pembina KSJ  H.Ikhwan Lubis SH.MH.i menjelaskan "  Dengan adanya pasar murah ini kami berharap masyarakat bisa lebih terbantu dengan harga pembelian beras yang ada di daerah  seperti ini ,    

Kita akan berkeliling daerah untuk terus melaksanakan kegiatan seperti ini di Beberapa Wilayah yang ada di Sumatra Utara , dengan  estafet  1 atau 2 Minggu sekali di posko relawan KSJ Sumatra Utara yang siap Melaksanakanya  dan saat ini kami berada di Desa Empat negri  yang masyarakat nya sangat antusias mendukung Gelar Pasar murah yang di lakukan Kartini KSJ  di Kecamatan lima puluh kab. Batu bara .  Semoga semua ini menjadi manfaat bagi masyarakat  sekitar  dan menjadi berkah untuk kita semua , tutup Dr. Henny .


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (94) Pendidikan (135) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive