-->

KAPOLSEK INDRAPURA ADAKAN SOSIALISASI KAMTIBMAS DI DESA DEWI SRI BATU BARA.

Batu Bara-Sumut, Perisainusantara.com |Dalam rangka menjaga kemitraan dan kerjasama yang baik antara pemerintahan Desa Dewi Sri beserta seluruh elemen masyarakat Desa dengan pihak kepolisian,Kapolsek Indrapura AKP Jonni H.Damanik S.H, M.H. BHABINKAMTIBMAS Bripka Suyetno beserta rombongan, melaksanakan kegiatan kunjungan ke Desa Dewi Sri, kamis (10/08/23).

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka menjalin kemitraan dan kerjasama yang baik antara kepolisian dan pemerintahan desa beserta masyarakat Desa Dewi Sri guna menjaga situasi yang aman, kondusif diwilayah desa dewi sri khususnya, apalagi  mengingat Desa Dewi Sri merupakan wilayah heterogen dan kompleks dengan segala macan dinamikanya.

Acara diawali dengan do'a yang disampaikan oleh Bapak Katiman, selanjutnya kata sambutan oleh Kepala Desa Dewi Sri Bapak Muhammad Ferry Darwinanto, beliau mengucapkan terima kasih atas giat yang dilakukan oleh Kapolsek Indrapura. Lebih lanjut Pemerintahan dan Lembaga Desa berkomiten untuk selalu bersinergi dengan seluruh pihak terkait yang salah satunya pihak kepolisian menyangkut sosialisasi yang disampaikan oleh Kapolsek tentang pencegahan dan pemberantasan narkoba dan menjaga kamtibmas diwilayah Desa Dewi Sri pada khususnya.

Kata sambutan berikutnya dari Kapolsek Indrapura, dengan ciri khas pantunya selalu mengiringi setiap kata sambutannya, beliau lebih fokus terkait dengan dampak resiko  masalah narkoba, lebih luas dalam penyampainnya AKP Jonni H.Damanik S.H, M.H.  memaparkan tentang ciri ciri pengguna narkoba. Harapan Bapak Kapolsek Indrapura agar tetap menjalin kerjasama guna menciptakan suasana aman, kondusif apalagi persiapan jelang Pemilu 2024.

Bhabinkamtibmas Bripka Suyetno yang bertugas diwilayah Desa Dewi Sri menyampaikan terkait masalah kamtibmas yang mengarah ke pengguna narkoba, suka duka beliau yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas diwilayah Desa Dewi Sri dalam penyampaiannya masih terkendali, "terima kasih kepada pemerintahan Desa Dewi Sri yang sudah bekerja sama dengan baik" ucap bapak Suyetno. Diakhir acara sosialisasi kunjungan Kapolsek beserta rombongan mengadakan foto bersama.

Penulis : Syahril

Editor    : Syahyunan

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (146) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive