-->

Dua Peserta Umroh Gratis KSJ Sumut Sampai ke Mekah

Dua Peserta umroh Gratis KSJ Sumut Sampai ke Mekah 


SUMUT - Perisainusantara.com

Dua Orang  Peserta  Umroh Gratis asal Kabupaten Padang Lawas Sumatera sudah sampai Ke Mekah  untuk menjalankan Umroh  , pada  Rabu ( 16/8/2023 ).

Diketahui  keberangkatan  Dua warga Kab. Padang lawas dalam melaksanakan ibadah Umroh  adalah  Pemenang. Gelar Umroh Gratis Program Komunitas Sedekah Jum at ( KSJ ) Provinsi Sumatera Utara  Binaan H. Ikhwan Lubis SH.MH.  yang di Ketuai Dr. Abdul Manan Nasution.  Pada pemilihan peserta  Umroh Gratis  yang di laksanakan pertama kalinya di Kab. Padang lawas Sumatera Utara waktu  bulan juli  2023 kemarin .

Pembina dan Pendiri KSJ Pusat. H. Ikhwan Lubis SH.MH. yang di wakili Ketua KSJ Provinsi Sumut Dr. Abdul Manan Nasution  menyampaikan "  Para peserta yang mendapat Izin dari Allah SWT  dalam program KSJ Umroh Gratis untuk Para Kaum Dhuafa yang berprofesi. Bilal mayid  , Kenaziran Masjid , Guru ngaji Pesantren dan guru ngaji Tradisionil ,  di menangkan oleh Dua warga yang berasal dari  Padang Lawas , dan telah kita berangkatkan  ke Mekah seperti yang kami janjikan untuk Para pemenang Umroh Grati saat ini .

Dalam Program umroh Gratis yang KSJ  lakukan nantinya kita juga akan melaksanakan di Daerah - Daerah  setiap tahunnya sesuai dengan Amanah Para Donatur dalam  menjamin Biaya  keberangkatan  para masyarakat Dhuafa yang ber Profesi Seperti katagori  Sayembara umroh Gratis  yang di lakukan di Kab. Padang lawas kemari , 

Adapun  harapan kami sebagai Pengurus KSJ Provinsi Sumut  dalam umroh gratis ini bisa membantu masyarakat dan mendapat keberkahan dunia akhirat  dari  Allah SWT.  Dan buat para donatur keberangkatan, Kami sangat berterimakasi atas bantuannya. Semoga  program ini dapat berjalan dengan apa yang kami harapkan . Jelasnya . 

Umroh Gratis  yang dilakukan KSJ Provinsi Sumut  ini juga dirasakan sangat  bermanfaat  kepada masyarakat  khusus nya kab padang lawas  Sumatra utara  .

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (146) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive