-->

Bersama Nasdem H. Ikhwan Lubis, Prioritaskan Pilihan Rakyat Denfan Propram Sosialnya.

Bersama Partai Nasdem H. Ikhwan Lubis SH.MH,  menjadi Proritas Pilihan Rakyat Dengan Program Sosial nya .


SUMUT - Perisainusantara.com

Bersama Partai Nasdem dengan Nomor urut 2 daerah Pemilihan ( Dapil ) Sumut 3  Calon Legislatif  DPR-RI  H. Ikhwan Lubis SH.MH. yang di kenal masyarakat  Sosok Sang Pejuang Dhuafa Menjadi Proritas Pilihan Rakyat dengan Program Sosial nya  untuk Kesejahteraan Rakyat  di Seluruh Nusantara . 

Kiprahnya sebagai Insfirator  yang sangat di kagumi masyarakat Sumatra Utara  ini pun sudah banyak di kenal dan masyarakat  dengan apa yang telah di lakukanya  kepada Masyarakat kurang mampu khususnya anak yatim dan Para Dhuafa .  

Karir sebagai Seorang  mantan Perwira menengah di jajaran Polda Sumatra Utara juga Cukup di akui sukses dengan memimpin Dua Polres  ya itu Polres Pelabuhan Belawan dan Polres Resort Batu bara Polda Sumut. 

Dengan Cara mendekatkan diri kepada  masyarakat  kalangan bawah dan rutin bersedekah dirinya mampu merubah tradisi  buruk yang  sering di lakukan Masyarakat  Pesisir yang bermukim di Pinggiran Pantai Selat Malaka  terkhusus Kota Belawan  di Kota madia Medan Kota Tanjung Tiram Kabupaten Batu bara .

Pada Era masa aktif nya sebagai seorang Kapolres Pelabuhan belawan  , Sosok Seorang Kapolres Pejuang Dhuafa ini pun memilih tinggal di rumah dinas  yang berada tepat di Pemukiman padat penduduk kota Belawan  yang kesemuanya berprofesi  nelayan dan Abang becak  .  Dengan membuka Rumah singgah sahabat Polisi H. Ikhwan Lubis ini pun tak perna sungkan untuk Duduk dan makan bareng bersama Para Abang Becak serta sahabat jurnalis  yang selalu bersahabat baik kepada dirinya semasa tugas .

Hal ini di akui sendiri oleh masyarakat Kota Belawan Kalau sosok Kapolres Yang menjadi kenangan Mereka adalah   Kapolres yang pada saat itu  AKBP Ikhwan Lubis SH MH.   Seperti yang di katakan ketua Belawan Pers Club   Manik dan SFane  kalau  kami boleh jujur  memang beliau lah orang yang kami kagumi  , dengan caranya berbaur danbersahabat kepada semua orang dari kalangan atas sampai yang paling bawah  H. Ikhwan Lubis yang di kenal Sang pejuang duafalah orang yang  menjadi kenangan  untuk kami . Baik dan rendah hati serta menjadi Insfirasi positif bagi kami  . Jelas Manik dan Fane .

Norman Seorang Berprofesi tukang becak juga ikut mengakui kalau diri nya dan kawan kawan seprofesinya juga  sangat merindukan  saat bersama berkumpul di setiap Jum at  dengan makan bareng dan pastinya walau sekedar uang minyak kami sangat terbantu dengan apa yang telah di lakukankan  H. Ikhwan Lubis mantan Kapolres Belawan itu .tegas nya .

Sementara Masyarakat Kota Belawan  pun mengakui seperti yang di katakan Jami at  ( 52 ) di  Pimpin  Kapolres Pejuang Dhuafa itu  , Daerah kami yang biasa membuat  Tawuran  menjadi tradisi di sini  hilang dengan  apa yang telah di lakukan  Kepala Polisi Polres Pelabuhan Belawan itu.  Dirinya pintar  dengan memberi contoh  Bersedekah dan  kepedulian yang tinggi  kepada masyarakat kami menjadi malu untuk melakukan hal hal yang buruk  , Seperti yang sering masyarakat kota Belawan lakukan pada saat itu.  Tawuran pun  tidak ada lagi  dan Ahirnya kami ikut apa yang di lakukan Kapolres yang peduli kepada sesama . Kami menjadi bersaudara dan hidup damai . Kata jami at .

Dalam penelusuran Craw media Pada saat  mencari Fakta kebenaranya. Memang  banyak di akui bahwa semasa adanya Rumah singgah sahabat Polisi kota Belawan menjadi  Kota bersinar yang terus  saja menghasilkan Berita Berita Positif.

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (146) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive