-->

Jumat Barokah: PAC IPK Percut Seituan Bagikan Hasil Kebun kepada Masyarakat

Jum at Barokah : PAC IPK  Percut Seituan Wilayah Utara Bagikan Hasil Kebun kepada Masyarakat .


SUMUT - Perisainusantara.com

Pimpina Anak Cabang ( PAC ) Ikata Pemuda Karya ( IPK ) Wilayah Percut Seituan Bagian Utara Melaksanakan  Jum at barokah  Dengan membagikan Hasil Kebun sayuran Kepada masyarakat setempat  di wilayah Desa Sempali Kec. Percut Seituan  Sumatra Utara .

Ketua PAC IPK  Percut Seituan bagian Utara Darsono yang di wakili Sekretaris nya Darma Sitorus mendampingi  Wakil Ketua  Hermansyah dan Sekretaris Ranting Sampali Adi Saputra (Sekjen Putra ) pemilik lahan kebun sayuran seluas Setengah Hektar  memanen dan membagikan langsung Kebun sayuran berupa sawi kepada .masyarakat  sekitar di wilayah Desa  Sampali  .( 4/7/2023 ).

Pemilik Kebun yang tak lain adalah Wakil Ketua PAC IPK Percut Seituan Hermansyah dan Sekjen  Ranting Sampali Adi Saputra ( Sekjen Putra ) menjelaskan " Tanah Seluas Setengah Hektar  kami karyakan untuk menjadi Kebun dan Kolam ternak  ikan ini Hasil panenya akan kita bagikan langsung kepada Masyarakat  pada setiap Jum at nya . Sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat ,  kemungkinan  Kita akan lakukan kegiatan seperti ini dengan membagikan Berupa beras atau pun bahan Pokok lain ( Sembako ) kepada masyarakat di Hasil panen lainya .

Himbauan i kepada masyarakat bahwasanya IPK bukanlah kelompok Preman , melainkan  adalah Organisasi kepemudaan yang Punya Karya untuk bisa membantu masyarakat seperti yang telah kami karyakan saat ini .tegas Waka Hermansyah.

Sementara Ketua PAC IPK Percut Seituan bagian Utara  Darsono berharap " Jadikan IPK Sebagai wadah karya nyata yang dapat membantu masyarakat  dan bukan seperti kelompok Preman  , dan ini sangat baik untuk di lakukan untuk Kader IPK di Ranting ranting yang ada di Kec. Percut Seituan bagian Utara  , Agar bisa dapat berkarya seperti yang di lakukan Ranting Sampali dalam melaksanakan  Bantuan sosial Jum at barokah pada saat ini . Tandas ketua DS .

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (155) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive