-->

Solusi Kesehatan, Warga Medan Sambut Positif Olylife THZ Tera P-90

Solusi Kesehatan, Warga Medan Sambut Positif Olylife THZ Tera P-90


MEDAN – Perisainusantara.com

Kehadiran alat terapi kaki “Olylife THZ Tera P-90” di Kota Medan, Sumatera Utara, diapresiasi sejumlah konsumen yang melakukan uji coba gratis di kantor Olylife Medan, Jalan Gagak Hitam/Ringroad No: 117 C Medan, Kelurahan Sei Sikambing B, Kecamatan Medan Sunggal.

Sejak uji coba Sabtu 26 Agustus 2023 lalu, sudah seratusan masyarakat Kota Medan yang melakukan uji coba gratis di Olylife Medan. 

Beragam konsumen khusus datang dari sejumlah wilayah untuk merasakan terapi kaki yang menjadi salah satu solusi bagi kesehatan untuk kita semua.

“Kesembuhan hanya milik Yang Maha Kuasa, kita hanya dapat beriktiar untuk  sehat terhindari dari berbagai penyakit,” kata Direktur Utama PT Wafa Distributor Indonesia (WDI) Subari,S.Sos, selaku Stockis Olylife Medan, Rabu (30/8/2023).

Subari optimis Olylife Medan mampu menembus pasar Provinsi Sumatera Utara. Hal ini dapat dilihat tingginya kunjungan warga yang datang untuk merasakan langsung Olylife THZ Tera P-90 yang menggunakan teknologi elektomagnetik berdenyut (PEMF) yang dipadukan dengan teknologi gelombang Terahertz (THZ) yang saat ini lagi trending di dunia kesehatan.

Oleh karena itu, Subari mengajak masyarakat untuk bersama-sama memanfaatkan peluang uji coba gratis yang telah disiapkan setiap hari kerja mulai Senin-Minggu pada pukul 09-19 WIB. 

Cara penggunaan Olylife THZ Tera P-90 sangat gampang, yaitu bagun pagi dan sebelum tidur selama 30 menit dengan tingkat suhu 5 atau sesuai kebutuhan. 

“Untuk tahap awal cukup di suhu 5, setelah terbiasa disesuaikan dengan masing-masing kekuatan orangnya,” kata Subari, disela-sela uji coba perdana pembukaan PT WDI selaku STOKIS TUNGGAL Provinsi Sumatera Utara, di Jalan Gagak Hitam/Ringroad No: 117C, Kecamatan Medan Sunggal, Sabtu (26/8/2023) kepada sejumlah wartawan.

Namun tidak semua orang dapat menggunakan Olylife THZ Tera P-90, termasuk ibu hamil, wanita haid, demam, memakai ring jantung, memakai pen (patah tulang), pasca operasi. 

“Untuk yang kondisi seperti ini kita sarankan jangan digunakan,” pesan Subari.

Oleh karena itu, Subari mengajak seluruh masyarakat di Sumatera Utara yang berjiwa sehat untuk mencoba alat langsung dengan datang ke gedung Olylife di Jalan Gagak Hitam/ringroad No 117 C Medan, buka setiap hari Senin s/d Minggu. 

“Silahkan datang kita tunggu, gratis untuk uji coba langsung. Sisihkan waktu 30 menit rasakan manfaatnya,” pungkas Subari.

Olylife THZ Tera P-90 memiliki banyak manfaat dan sudah dibuktikan disejumlah negara. Jika dipergunakan secara rutin, Olylife THZ Tera P-90 dapat memperlancar peredaran darah serta mentralisir sehingga sangat bermanfaat bagi penderita stroke, diabetes, syarat terjepit, hingga obesitas. 

Reaksi menggunakan Olylife THZ Tera P-90 dapat langsung dirasakan. Kaki terasa hangat, bahkan membuat sipengguna mengeluarkan keringat seperti berolahraga. Oleh karena itu, Olylife THZ Tera P-90 layak untuk hadir di masing-masing keluarga karena dapat dimanfaatkan bersama-sama. 

“Investasi kesehatan lebih penting daripada yang lainnya,” pesannya. Seperti yang dikatakan salah seorang konsumen, Hayat (50). 

Hingga kini Hayat sudah dua kali memanfaatkan uji coba. Sejak sekali menggunakan, Hayat sudah merasakan kaki terasa ringan dan malam tidur pulas. 

Pada Rabu pagi, pria asal Rantau Parapat ini kembali berkunjung dan serasa hangat di kaki dan tubunya berkeringat.

Hal senada juga diungkapkan Ahmad Rizal,warga Medan Johor. Sejak dibuka, dia merasakan tubuhnya serasa ringan dan berkerigat.

 “Insyah Allah, sejak saya menggunakan Olylife badan saya terasa ringan dan aliran darah saya kembali lancar,” kata Rizal, yang akan kembali berkunjung. (red)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (146) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive