-->

Personil Polsek Labuhan Ruku, Patroli Anti Kemacetan Jalan Akibat Pedagang Ikan Di Luar Tempat Ketentuan

 


BATU BARA - Perisainusantara.com  Personil Polsek Labuhan Ruku melaksanakan Patroli antisipasi Kemacetan Arus Lalu Lintas di Jalan Rakyat Kelurahan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara. Senin pagi (28/08/2023) pukul 06.00 Wib.

Kemacetan ini disebabkan Pedagang  ikan liar yang berjualan di sepanjang pelataran di Pajak Tertib Ukur Pasar Ikan (Pajak TPI)  dan Pasar Inpres  Jalan Rakyat Kel. Tanjung Tiram  Kab.Batu Bara. 

Personil yang melaksanakan yakni Iptu P. Situngkir , Aiptu RF. Siahaan ,  Bripka Riswandi , Personil Sat. Pol. PP , dan Personil Dinas Perikanan 

Personil Polsek Labuhan Ruku Melaksanakan Patroli Di Pasar Tertib Ukur Pasar Ikan Guna Antisipasi kemacetan arus lalin di sebabkan oleh Pedagang ikan liar yang berjualan ikan Tidak pada tempatnya, sehingga menimbulkan Kemacetan Arus lalin sehingga menggangu pengguna Jalan 

Personil Pengamanan Polsek Labuhan Ruku  mendampingi kegiatan tersebut, meng antisipasi  kemacetan arus lalu Lintas dan mencegah terjadinya Bentrokan antara para pedagang Ikan yang melanggar ketentuan dan Personil Sat Pol PP Pemkab Batu Bara. 

Serta, Tidak membuang Sampah Sembarangan demi menjaga Lingkungan Kebersihan

Dan di laporkan Iptu P. Situngkir,  Hingga saat ini Pedagang Ikan Berjualan dengan tertib dan situasi arus lalin Lancar. Tutupnya.

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (155) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive