-->

Ismail Kepala Dusun II Desa Kuala Tanjung, Menyelamatkan Korban Lakalantas

Batu Bara - Sumut, Perisainusantara.com |Aksi Kadus Dusun II, Desa Kuala Tanjung Ismail menolong warga yang mengalami Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) di jalan access Road Inalum. 

Kecelakaan itu terjadi dijalan access road inalum, Desa Pakam Raya sekira pukul 19 : 29 WIB, Senin (29/08/2022). Ismail kepala Dusun II Kuala Tanjung gerak cepat untuk membawa korban kecelakaan yang merupakan warga Desa Pasar Lapan Indrapura ke klinik terdekat dari lokasi kecelakan.

"Ketika saya mau jalan pulang dari arah Indrapura mau ke Kuala Tanjung, melihat ada terjadi kecelakaan didepan saya. Jadi saya langsung berhenti dan menolong korban untuk menolong, jika tidak segera di tolong dan didiamkan lama- lama disini, nanti takutnya semakin parah dan tanpa mikir lama-lama langsung saja saya bawa ke Klinik Nomi di Desa Pakam," Jelas Ismail kepada Awak media, Sabtu ( 03/09/2022) 

Ismail juga mengatakan langsung menghubungi. Bhabinkamtibmas Desa Kuala Tanjung untuk datang melihat korban lakalantas di Klinik Nomi. 

"Bhabinkamtibmas Desa Kuala Tanjung langsung merapat ke Klinik untuk melihat langsung korban kecelakaan dan Bhabinkamtibmas langsung menelpon Satlantas Indrapura, agar segera datang untuk  mengecek identitas korban kecelakaan agar segera menelfon keluarganya," Jelas Ismail Kadus Dusun II Kuala Tanjung.

Lanjutnya"Di himbau kepada seluruh pengendara di jalan access road inalum, agar kiranya berhati-hati  dan terus waspada untuk menjaga keselamatan berlalulintas dalam mengendarai kenderaan dan yang paling utama tetap selalu memakai peralatan keamanan bila mengendarai sepeda motor untuk mengurangi tingkat kecelakaan di jalan ketika beraktifitas . Yang pasti kita harus tetap selalu fit dan sehat dalam mengendarai sepeda motor serta tidak dalam keadaan sakit," Tutup Ismail Kepala Dusun II Kuala Tanjung. (SN

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive