-->

Pemdes Lubuk Cuik Gelar Musyawarah RKPDes TA. 2023

Pemdes Lubuk Cuik Gelar RKPDesa Lubuk Cuik TA. 2023

KetPhoto: Camat Lima Puluh Pesisir Rozali, SPd Mpd ,dalam. Membukan Musyawarah RKP Desa Lubuk Cuik Kab. Batu Bara

BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Pemerintahan Desa Lubuk Cuik melaksanakan Musyawarah Rencana Kerja Pembangunan (RKP) Desa Lubuk Cuik TA.2023 , Kec. Lima Puluh Pesisir Kab. Batu Bara di Balai Desa Lubuk Cuik Kec. Lima Puluh Pesisir Kab. Batu Bara. Kamis pagi (15/09/2022)

Pj. Kades Lubuk Cuik Hamidah, SPd i, dalam kata sambutanya mengucapkan terimakasih kepada semua undangan yang menghadiri acara musyawarah RKP Desa untuk TA. 2023 Semoga nantinya kita sumua dapat menyusunnya dengan di utamakan yang lebih sangat penting. 

Camat Lima Puluh Rozali, SPd i, MPd menyampaikan pesan dan harapan dapat menyusun RKP Desa Lubuk Cuik bersama Unsur Desa terutama BPD, LPM dan Kepala Dusun juga usulan warga. 

Lanjutnya, Camat Rozali berharap penyusunan RKP Des TA 2023 ini mendekati dan sesuai dengan azas keadilan dan kepentingan mana yang lebih Sangat Utama. 

Seperti Hal Kesehatan Camat Rozali meminta agar setiap Kepala Dusun dapat memonitor serta membantu warganya yang Sakit agar cepat mendapat layanan pengobatan di Paskes tahap 1 di Puskesmas 

Hal Pendidikan, Camat Rozali berpesan agar anak - anak di Kab. Batu Bara harus menyelesaikan Sekolahnya, tidak ada anak Kab. Batu Bara yang Putus Sekolah di sebabkan tidak ada Biaya.

Hal Rumah Tak Layak Huni, Camat Rozali meminta agar jangan ada lagi rumah tak layak huni lagi di Kabupaten Batu Bara, juga khususnya pada warga di Desa Lubuk Cuik , memang selama ini banyak terkendala di sebabkan Surat Kepemilikan Tanah , Namun tetap kita carikan solusinya agar dapat di lakukan bedah rumah. Ungkap Camat Rozali, SPdi.MPd.

Rapat Kerja Pemerintah Desa Lubuk Cuik untuk TA 2023 di pimpin oleh BPD Hasmaruddin Harahap. 

Hadir Camat Lima Puluh Pesisir Rozali, SPd. MPd. Pj Kades Lubuk Cuik Hamidah, SPdi. , Pendamping Desa Mariana Sinaga , Sekdes Misno, BPD, LPM, Kepala Dusun, FKPM, PKK, Posyandu, serta Elemen masyarakat.

(wellas) 



Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (145) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive