-->

Kekompakan Para Calon Kades, Kuala Tanjung Jauhkan Dari Perpecahan

Batu Bara - Sumut, Perisainusantara. com |Para calon kepala desa Kuala Tanjung menuju perubahan baru. Tetap selalu menjaga silaturahmi agar dijauhkan dari perpecahan. Agar menuju Kuala Tanjung yang harmonis. 

Terlihat di sebuah akun sosial media Facebook  Syafi'i, dengan memposting Photo para calon kepala desa Kuala Tanjung 2022. Terlihat disebuah photo dimana photo tersebut menggambarkan kekompakan para calon kades Kuala Tanjung tetap terjaga. 

Syafi'i memposting dengan caption "Para calon kepala desa saja bisa kompak, masak masyarakatnya tidak bisa. Ingat berbeda pilihan bukan suatu kebencian. Tetap menyatukan silaturahmi," Kata Syafi'i di akun Sosial medianya

Muhammad Syafi'i merupakan masyarakat Kuala Tanjung yang aktif berperan dalam dunia pergerakan dan beliau juga Aktivis 2020 Isu Nasional UU cipta kerja -  Ownibuslow. Ia mengatakan kepada awak media ketika diwawancarai di kediamannya di Dusun IV Tanjung Permai Kuala Tanjung. 

"Walaupun beda pilihan tapi tidak harus menimbulkan perpecahan, karena itu hanyalah bagian dari demokrasi, siapa pun nantinya yang terpilih semoga menjadi kepala desa adil  dan amanah serta membangun sebuah perubahan baru," Ungkap Muhammad Syafi'i .

Lanjutnya" Ada 7 calon kades yang telah mendaftarkan diri sebagai calon kepala desa, semoga para calon kepala desa ini bisa menjadi kebangaan masyarakat, sehingga siapapun yang terpilih nanti harus tetap menjalankan tugas sebagai mana tertipnya demokrasi dan dijauhkan dari perpecahan," Tutup Muhammad Syafi'i. (SN

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive