-->

Puji Setiawan Resmi Mendaftar Balon Kades Antara

Puji Setiawan Resmi Mendaftar Sebagai Bakal Calon Kepala Desa Antara Kabupaten Batu Bara 


BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Puji Setiawan yang akrab dipanggil " wawan" warga Desa Antara resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon ( Balon ) Kepala Desa Antara 

Di dampingi ratusan  pendukungnya Puji Setiawan, untuk menghantar berkas persyaratan pendaftaran  ke Panitia Pemilihan Kepala Desa ( P2KD ) di Kantor balai Desa Antara, Kamis (1/09/2022).

Pendaftaran Bakal Calon ( Balon ) Kepala Desa telah dibuka dari tanggal 31 Agustus sampai dengan tanggal 6 September 2022 ucap Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Antara dari seksi pendaftaran calon kepala Desa Ayu Puspita Ningrum.

Beliau juga menjelaskan sudah ada beberapa  Bakal Calon Kades yang sudah mendaftarkan diri ke Panitia Pemilihan kepala desa sampai dengan saat ini, Sementara untuk Daftar Pemilih Tetap ( DPT ) untuk Desa Antara sebanyak 1.809 jiiwa"Ujarnya".

Balon Kades Desa Antara Puji Setiawan menuturkan bahwa untuk Program kerja yang akan dilakukan apabila beliau terpilh menjadi Kades ialah mewujudkan Desa Antara yang Sejahtera dalam bidang Pelayanan Publik , meningkatkan dalam sumber daya Manusia, menerapakan peranan dan fungsi Lembaga Desa, meningkatkan pembangunan jangka pendek dan jangka panjang, mewujudkan sarana dan prasarana Desa yang lebih baik dan memadai sesuai kebutuhan masyarakat.

Selanjutnya meningkatkan Ekonomi dari sumber daya Manusia dan sumber daya Alam dibidang pertanian, peternakan UMKM dan Destinasi Wisata, dan  mengedepankan musyawarah dalam mufakat baik terhadap Masyarakat maupun Pemerintahan, mewujudkan rasa persaudaraan dan kebersamaan dengan cara Gotong Royong, membina Generasi Muda untuk lebih maju, sosial dan budaya, Tutur Wawan.

Salah satu Tim Pendukung Balon Kades Puji Setiawan “ Bung Sisam “ mengatakan bahwa beliau yakin dengan Puji Setiawan yang akrab dipanggil "wawan" dapat mewujudkan aspirasi Masyarakat menjadikan Desa yang lebih baik dari Segi Pelayanan Masyarakat, kesejahteraan dan membawa Desa Antara lebih Maju lagi dari yg sebelum sebelumnya"tutur Bung Sisam".

Ratusan Simpatisan Warga Desa Antara berharap kepada Puji Setiawan  Balon Kepala Desa untuk dapat menjalankan Amanah kalau beliau terpilih menjadi Kades dan membawa Desa Antara untuk menuju Desa yang Maju dan lebih baik lagi. Tutup Bung Sisam. 

(wellas) 

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive