-->

Plt Kapolsek Indrapura, dalam Koordinasi Cipta Kondisi Kamtibmas Terkait Pilkades Desa Pasar Lapan

Plt Kapolsek Indrapura Gelar Silaturahmi dan Koordinasi Cipta Kondisi Kamtibmas Terkait Pilkades Serentak di Desa Pasar Lapan. 

BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Plt. Kapolsek Indrapura IPTU Abdi Tansar, S.H., M.H. melaksanakan Silaturahmi dan Koordinasi Cipta Kondisi Situasi Kamtibmas yang Kondusif dalam Rangka Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2022 Se-Kab. Batu Bara. Di Aula Balai Desa Pasar Lapan Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara. Sabtu (17/09/2022)

Plt. Kapolsek Indrapura IPTU Abdi Tansar, S.H., M.H. menyampaikan harapnnya Kepada para Balon dan Tim Suksek dalam pemilihan kepada kepala Desa kita harus menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. 

Jangan menyebar isu Sara, Berita Hoax, Pilihan boleh berbeda tapi kerukunan tetap dijaga karena kita semua keluarga.

Untuk nantinya bagi Balon yang belum terpilih kita harus legowo, siap kalah siap menang sehingga tercipta pilkades yang damai dan Kepada Panitia dan Perangkat Desa harus Neteral, ungkap IPTU Abdi Tansar. 

Kata sambutan dari Babinsa SERDA Abdl Rajak menyampaikan Menghimbau kepada para Balon Kades dan Tim Sukses mari sama - sama kita menjaga situasi yang kondusif sehingga dalam pelaksanaan pilkades dapat berjalan dengan lancar.

Dan Pj. Kepala Desa Pasar Lapan Herlina Hutasoit menyampaikan, Ucapan ribuan terima kasih kepada pihak kepolisian polres Batu Bara dan Polsek Indrapura, dan mengajak semua warga Mari kita tetap menjalin silaturahmi untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif

Menghimbau Kepada Balon Kades dan para Tim Sukses Agar tidak menimbulkan keributan saat pelaksanaan tahapan Pilkades dan saat Pungut / hitung Suara.

Kata sambutan dari ketua panitia Pilkades Dedi Musliham berkata, " Kami selaku panitia pilkades mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian polres batu bara dan polsek Indrapura 

Dan perlu di ketahui, Bakal Calon (Balon) Kades Desa Pasar Lapan yang mendaftar sebanyak 3 orang , dan Pada pelaksanaan pilkades ada di 6 TPS di Desa Pasar Lapan, jelas Dedi Musliham.

Dan di akhir acara Para Balon Kades Memberikan Apresiasi Kepada Pihak Kepolisian Polres Batu Bara Khususnya Polsek Indrapura yang telah Bersilahturahmi dan Menciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif dalam Rangka Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2022.

Kemudian Para Balon Kepala Desa bersama menyatakan sikap siap kalah siap menang serta tetap akan menjalin silaturahmi dan menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif.

Hadir Plt. Kapolsek Indrapura IPTU Abdi Tansar, S.H., M.H. , Waka Polsek Indrapura IPTU A.Sitorus, S.H , Kanit Binmas Polsek Indrapura IPTU Surianto.

(wellas) 


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive