-->

Polres Batu Bara, Latihan Dalmas Antisipasi Dampak Kenaikkan BBM

Polres Batu Bara Gelar Latihan Dalmas Antisipasi Dampak Kenaikan Harga BBM


BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Polres Batu Bara Sumatera Utara (Sumut) melaksanakan latihan Pengendalian Massa (Dalmas) dalam rangka Kesiapan Antisipasi dan Penanganan Unjuk Rasa oleh kelompok Masyarakat , pasca Pemerintah menetapkan kenaikkan harga BBM pada Sabtu Sore (03/09/2022) lalu. 

Latihan Kesiapan Dalmas ini dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Batu Bara AKP DP Sinaga, SH , dan dipantau langsung Kabag Ops Polres Batu Bara KOMPOL lmam Alriyuddin, SH.,MH dilapangan Apel Mako Polres Batu Bara Selasa (6/9/22)

Kasat Samapta AKP DP. Sinaga, SH menyampaikan, adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk kembali mengingatkan kepada Personil terkait tahapan Pengendalian massa dilapangan, serta paham tugas dan tanggung jawab masing-masing Personil dalam tahapan Pengendalian massa.

"Diharapkan personil dapat memahami dan mempedomani peran masing-masing personil dan tahapan-tahapan, SOP serta kewajiban maupun larangan yang wajib dipatuhi dalam pengendalian massa," Tutup Kasat Samapta AKP DP. Sinaga 

Pantauan wartawan, Sebanyak kurang lebih kekuatan 1 SSK yang teridiri dari regu Polwan, Pleton Dalmas awal dan Pleton Dalmas lanjut mengikuti pelatihan dipandu oleh Instruktur Dalmas Polres Batu Bara.

(wellas) 

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive