-->

KSJ dan Citra Land Tanjung Morawa Gelar Bhakti Sosial untuk Warga Deli Serdang

KSJ dan Citra Land Tanjung Morawa  melaksanakan  Bhakti Sosial Untuk Masyarakat Deli Serdang .


DELI SERDANG - SUMUT - Perisainusantara.com

Komunitas Sedekah Jum at ( KSJ )  dan  Citra Land Tanjung Morawa  melaksanakan  kegiatan sosial di Lahan Proyek Pembangunan Deli Megapolitan  Jln. Kayu Besar  Desa Bangun Sari  Kab. Deli Serdang Sumatra Utara, Pada Sabtu ( 24/9/2022 ).

Sebanyak  180 bingkisan untuk anak Yatim dan Dhuafa yang ada di sekitaran Lahan Proyek Pembangunan Perumahan Citra Land Tanjung Morawa mendapat Santunan serta sembako dalam kegiatan sosial Kolaborasi antar Ksj dan PT. Ciputra .

Hal ini bertujuan untuk lebih Menambah keberkahan dalam Upaya pelaksanaan Pembangunan Proyek Property  yang akan di lakukan PT. Ciputra ,( CitraLand Tanjung Morawa) yang bekerja sama dengan PTPN 2 Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang Sumatra Utara .

Dalam Kegiatan tersebut, di hadiri langsung Pembina sekaligus Pendiri KSJ  Kombes Pol. ( P) Ikhwan SH.MH. GM .CitraLand Tanjung Morawa ,Taufik Hidayat , Ketua Umum KSJ Pusat , Saharudin . Pembina Kartini KSJ .Dr. Henny S.Pd .M.Pd. dan Perwakilan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang  yang di wakili .Kepala Dinas Penanaman Modal 1 pintu  Bapak Muhamad Salim dan para Pengurus serta pelaksana Kegiatan sosial yang di gelar Ksj.

Dalam Sambutanya Pembina/ pendiri KSJ  Kombes .Pol.( p) Ikhwan SH.MH. Menjelaskan "  Dalam melaksanakan Kegiatan Apa pun kalau niat nya itu baik maka segala urusannya juga akan baik baik saja ,   Memulai suatu Pekerjaan  di awali dengan bersedekah  akan menambah Keberkahan untuk kita semua , seperti yang di lakukan CitraLand Tanjung Morawa saat ini,.  

Ini sangatlah baik sekali , dengan di awali Sedekah kepada Anak yatim serta kaum Dhuafa  maka  di pastikan Semua urusan ataupun Pelaksanaan nya akan berjalan dengan lancar .  

Saya harapkan kegiatan seperti ini terus di lakukan kepada saudara saudara kita yang membutuhkan , terutama kepada anak anak yatim-piatu yang ada di daerah ini. 

Semoga semua pekerjaan dan pelaksanaan pembangunan Peroyek ini akan berjalan dengan lancar , ungkap nya. 

Citra Land Tanjung Morawa yang dalam hal ini langsung di Wakili GM .Citra Land Tanjung Morawa Taufik Hidayat mengatakan "  Dirinya juga meminta maaf apa bila ada kegiatan pembangunan nantinya atau pun kebisingan yang di sebabkan oleh pekerjaan perumahan yang terjadi akibat pembangunan. 

" Saya harapkan warga sekitar dapat memberi tahu apa yang menjadi kendala dalam proyek ini terhadap masyarakat  dan akan segera menetralisir keadaan tersebut, " hal ini di jelaskan Taufik kepada  masyarakat dalam pidatonya di pembukaan kata kata sambutannya .

Dalam kegiatan Sosial nya CitraLand Tanjung Morawa bersama KSJ  juga melaksanakan Pembagian Sembako dan tali asih kepada Warga sekitar  pembangunan proyek sembari  bermohon kerjasama antara Masyarakat dalam Peroyek pembangunan tersebut . ( Boim/Red )

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive