-->

PT. Andiska Pratama Jaya Peduli Warga Desa Lalang Kabupaten Batu Bara

Batu Bara-Sumut, Perisainusantara.com |PT. Andiska Pratama Jaya (PT. APJ), terus berbuat kebaikan untuk masyarakat sekitar yang tidak mampu bahkan yang kurang dengan ekonomi. 

Pemberian sembako dan material kayu, teriplek untuk pembangunan rumah warga yang tidak mampu menjadi komitmen PT. Andiska Pratama Jaya (PT. APJ). Bantuan diserahkan kepada warga Desa Lalang, Pantai Sujono, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara. 

"Mungkin hanya ini yang bisa kita bantu, insya Allah kedepannya kita akan terus memantau warga sekitar untuk selalu memberikan bantuan sembako dan lain-lain," Jelas Ok Zulpan selaku Direktur PT.Andiska Pratama Jaya (PT. APJ). 

PT. Andiska Pratama Jaya adalah  merupakan perusahaan rekanan, PT. Multimas Nabati Asahan, cabang Batu Bara. Kegiatan pemberian bantuan sosial ini juga berkolaborasi bersama PT.MNA (Wilmar). 

"Kegiatan kita ini juga didukung oleh perusahaan PT. Multimas Nabati Asahan yang saat ini membantu memberikan material kayu nya kepada kita dan selanjutnya untuk kita berikan kepada warga Desa Lalang yang tidak mampu," Jelas Ok Zulpan.

Harapan PT. Andiska  Pratama Jaya, semoga dengan diberikanya bantuan ini bisa bermanfaat bagi yang menerima mungkin ini merupakan awal dari kegiatan sosial PT. Andiska Pratama Jaya. 

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk ibu/bapak yang menerimanya,  cuma ini yang bisa kami berikan, tetapi ini merupakan awal dari kegiatan sosial kami. Suatu hari kami akan terus peduli kepada warga Desa lalang, dan sekitaran kami," Tutup Ok Zulpan Direktur PT Andiska Pratama Jaya (PT. APJ) (SN

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive