-->

Kapolsek Medang Deras Bagikan Bansos ke Panti Asuhan Athoriyah dan Warga Kurang Mampu terkait ADP BBM

Kapolsek Medang Deras AKP M. Syafii, AS Bagikan Bantuan Sosial ke Panti Asuhan Athoriyah dan warga kurang mampu terkait ADP BBM 

BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Kapolsek Medang Deras AKP M. Syafii, AS hari ini membagikan Bantuan sosial kepada Panti Asuhan Athoriyah dan orang kurang mampu terkait Penyesuaian Harga Bahan Bakar Minyak ( BBM ) pada Rabu (07/09/2022)

Kapolsek Medang Deras AKP Syafii dalam giat tersebut menyampaikan,

Diharapkan masyarakat di Sektor Medang Deras agar tidak terpengaruh dengan adanya kenaikan BBM dan tidak perlu panik  serta Pemerintah pasti akan menyalurkan BBM kepada Masyarakat dan Nelayan

Selanjutnya, Pemerintah telah menyiapkan Bantuan Sosial kepada masyarakat berupa BLT BBM, Bantuan Subsidi Upah dan Bantuan Dana Transportasi Umum yang kesemuanya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

Menghimbau kepada masyarakat dan Nelayan melalui Tokoh Pemuda untuk tidak melakukan aksi Unjuk Rasa yang mana hal tersebut dapat mengganggu situasi kamtibmas di Kabupaten Batu bara serta merugikan diri sendiri.

Sementara tanggapan dari pihak Panti Asuhan, perawat jalan sukarela Masyarakat dan kurang mampu mengucapkan  terima kasih kepada Pihak Kepolisian  yang cepat menanggapi keluhan masyarakat.

Mendukung segala kebijakan yang di buat Pemerintah selama itu menguntungkan masyarakat

Dalam penyaluran Bantuan Sosial kepada masyarakat berupa BLT BBM, Bantuan Subsidi Upah dan Bantuan Dana Transportasi Umum agar tepat sasaran.

Kami meminta kepada Pemerintah untuk tidak lagi menaikkan harga Bahan Bakar Minyak karena akan membebani masyarakat khususnya masyarakat kelas ekonomi ke bawah.

Berkaitan dengan Penyesuaian Harga BBM, kami masyarakat Kecamatan Medang Deras berharap kebijakan Pemerintah harus tegas dan tertuju ke arah mempertimbangkan kepentingan dan kemampuan Masyarakat. Ungkapnya.

(wellas) 

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (172) Pemerintahan (99) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive