-->

Perubahan Baru Desa Kuala Tanjung, Ibnul Fandika Mencalonkan Diri Menjadi Kepala Desa

Batu Bara-Sumut, Perisainusantara.com |Sudah tidak terasa dalam beberapa bulan lalu, habisnya masa jabatan para Kepala Desa diseluruh Desa yang ada di Kabupaten Batu Bara, hari ini terlihat Desa Kuala Tanjung disibukkan oleh para pencalonan Kepala Desa ( Kades) Baru. 

Terlihat Ibnul Fandika, mendaftarkan diri sebagai calon Kepala Desa baru yang didampingi istrinya untuk Kuala Tanjung priode 2022-2028. Selasa (06/09/2022). 

Wujudkan perubahan Desa dengan memilih pemimpin yang adil dan amanah,  dengan memiliki visi dan misi yang kreatif sehingga dapat membangun Desa yang berinovasi baru dengan memilih sosok pemimpin seperti Ibnul Fandika. 

"Tadi saya bersama istri dan team sudah mengantarkan berkas-berkas untuk mencalonkan diri sebagai calon Kepala Desa Kuala Tanjung," Jelas Ibnul Fandika

Visi dan misi Ibnul Fandika mencalonkan diri sebagai calon kepala Desa Kuala Tanjung, priode 2022-2028. 

Visi : 

Menjadikan Masyarakat Desa Kuala Tanjung Hidup Sejahtera Rukun & Amanah secara berkelanjutan” 

Misi : 

"Menjadikan masyarakat Kuala Tanjung, berpikir cerdas tentang perubahan desa dan juga berinovasi membangun desa yang ramah, tenteram bahkan menjadikan pemuda- pemudi Kuala Tanjung berpikir intelektual" 

Ibnul Fandika juga mengatakan kepada awak media, akan mengabdi sebagai Kepala Desa Kuala Tanjung untuk masyarakat Desa Kuala Tanjung dengan visi dan misi membangun perubahan baru untuk Desa Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten. Batu Bara. 

"Mencalonnya saya hari ini sebagai Kepala Desa Kuala Tanjung juga berkat dukungan dari orang di lingkungan saya dan masyarakat Desa Kuala Tanjung, karena melihat prospek kedepannya untuk Desa Kuala Tanjung sangat banyak memiliki potensi yang sangat baik untuk masyarakat Kuala Tanjung," Jelas Ibnul Fandika Selaku Calon Kepala Desa.

Lanjutnya "Jadi Kuala Tanjung ini  sangat banyak potensinya, dengan sumber daya manusia yang sangat besar sehingga kedepanya masyarakat Kuala Tanjung bisa dapat hidup sejahtera, tetapi hanya saja program baru harus kita wujudkan untuk masyarakat Kuala Tanjung, khususnya untuk para kaum muda. Para kaum muda yang ada di Kuala Tanjung adalah generasi bangsa yang harus kita didik agar bisa menjadi pemuda yang cerdas" Jelas Ibnul Fandika.

"Jadi nanti anak - anak muda Desa Kuala Tanjung kita didik, untuk yang tamat SMA maupun yang tidak tamat sekolah akan kita didik, kita akan membuat balai latihan kerja, baik itu Elektrikal, Bengkel Las, Komputer dan lainnya sehingga kedepanya bisa  menjadi anak muda Kuala Tanjung yang cerdas," Tutup Ibnul Fandika. (SN

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (101) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive