-->

Atas Dukungan Masyarakat Kuala Tanjung, Ismail Beranikan Diri Mencalon Kades 2022-2028

Batu Bara - Sumut, Perisainusantara.com |Pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa (Pilkades)  serentak semakin dekat. Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan digelar serentak dibeberapa Desa yang ada di Kabupaten Batu Bara menyita perhatian seluruh masyarakat  Desa Kuala Tanjung. 

Maju dan siap mencalonkan diri sebagai Kepala Desa (Kades) Tentunya berawal dari niat dan keinginan untuk mengabdi kepada masyarakat, meski harapan itu tak muda seperi yang kita banyangkan. 

Salah satu calon Kepala Desa Kuala Tanjung saat dijumpai ketika mendaftarkan diri menjadi calon Kepaa Desa (Kades) di kantor Desa Senin (05/09/2022). Ismail mengatakan “Dengan tekat dan keinginan yang kuat Saya mencalonkan diri sebagai calon Kepala Desa didesa ini, Saya berkeinginan memajukan Desa “, Jelas nya.

Visi, Misi Ismail jika terpilih menjadi calon Kepala Desa kelak. Meningkatkan Sumber Daya Manusia Desa Kuala Tanjung unggul dan kompetitif, berintelektualitas tinggi, berjiwa kreatif, dan inovatif sehingga membentuk masyarakat yang produktif. Didukung oleh kondisi infrastruktur yang baik dan lingkungan yang lestari sehingga terselenggara berbagai aktivitas yang mendorong kemajuan desa," Jelas Ismail selaku calon Kades Desa Kuala Tanjung. 

Mencalonya Ismail menjadi Kepala Desa  juga berkat kemauan masyarakat Desa Kuala Tanjung, berharap saudara Ismail bisa mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Kuala Tanjung periode 2022-2028.

"Atas dukungan masyarakat sekitaran saya, sehingga saya beranikan diri untuk mencalonkan diri sebagai calon Kepala Desa Kuala Tanjung, periode 2022-2028, "Jelas Ismail.

Lanjutnya"Hari ini tepatnya senin (05/09/ 2022) saya telah mengantarkan berkas-berkas guna pencalonan saya sebagai Kepala Desa Kuala Tanjung, Inysa Allah apa yang diharapkan masyarakat semoga terwujud,  terkhusus warga Dusun II, akan menimbulkan hasil yang baik," Tutup Ismail.

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive