-->

Kapolsek Labuhan Ruku, Patroli Intensif Cegah Penimbunan Pasca Penyesuaian Harga BBM

Kapolsek Labuhan Ruku, Patroli Intensif Cegah Penimbunan Pasca Penyesuaian Harga BBM 

BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara dalam upaya mencegah penimbunan BBM oleh oknum, menggelar Patroli Intensif dalam komitmen untuk menjaga kondisi Kamtibmas pasca penyesuaian harga BBM. Yakni dengan mengintensifkan patroli untuk mencegah penimbunan BBM Rabu, (07/09/2022)

Kapolsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi, SH mengatakan, bahwa Kami Polsek Labuhan Ruku akan terus melaksanakan himbauan kamtibmas terhadap masyarakat tentang kenaikan harga BBM ini, di Wilkum Polsek Labuhan Ruku. 

"Meskipun masyarakat Kabupaten Batu Bara  tidak panik, kami akan selalu hadir dan memberikan himbauan kamtibmas di SPBU wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku" ujar Wakapolsek Labuhan Ruku IPTU Ahmad Fahmi, SH. 

Meskipun prediksinya begitu, ternyata masyarakat Kabupaten Batu Bara bisa menerima kenaikan BBM dengan bijak. "Masyarakat merasa biasa saja dan menganggap ini merupakan suatu keputusan yang memang harus ikut menyesuaikan," sebutnya Wakapolsek IPTU Ahmad Fahmi, SH. 

Sementara itu, Kasi Humas Polres Batu Bara IPTU Rianus Zebua menambahkan, terkait penyesuaian harga BBM ini Polres Batu Bara telah mengerahkan Personel Kepolisian baik ditingkat Polres maupun Polsek untuk monitoring dan melakukan patroli.

"Selain memberikan himbauan kepada masyarakat, di minta Petugas SPBU untuk tidak melayani masyarakat yang membeli BBM dengan menimbun, 

kami juga sudah arahkan untuk mengaktifkan CCTV sebagai pengawasan," terangnya

Menurutnya hingga hari ini, situasi di Kabupaten Batu Bara berjalan aman dan kondusif. "Kami akan terus melakukan pengamanan secara humanis kepada masyarakat, dan memberi himbauan untuk tidak terlalu panik dan terprovokasi," Tutup Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi, SH. MH

(wellas) 


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive