-->

Kasi Humas Polres Batu Bara, Turun Ke Desa Himbau warga Ciptakan Pilkades Yang Kondusif

Kasi Humas Polres Batu Bara, Turun ke Desa, Untuk Himbau Warga Ciptakan Pilkades yang Kondusif 

BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Batu Bara IPTU.Rianus Zebua, Selaku Pamatwil Pilkades melaksanakan kunjungan Silaturahmi ke Desa Pematang Jering & Desa Simodong Kec.Sei  Suka yang terletak pada wilayah Hukum Polsek Indrapura. Jumat siang (16/09/2022) 

Kasi Humas IPTU Rianus Zebua, menjelaskan bahwa " Saya turun ke Desa Bertemu dengan Sekertaris Desa , Kepala Dusun , Anggota BPD dan Perangkat Desa .

Memberikan arahan agar dalam pelaksanaan pilkades dapat tercipta situasi yg aman dan kondusif dengan tidak memihak kepada salah satu calon (netral) .

Agar disampaikan kepada warga masyarakat untuk tidak menggunakan medsos menebar isu sara dan berita hoax apalagi  memburukkan salah satu calon. 

Pilihan boleh berbeda tapi kerukunan dan kebersamaan tetap dijaga .

Bila ada masalah yang  timbul ditengah tengah masyarakat agar secepatnya di laporkan serta di selesaikan dengan cara  musyawarah bersama. Tutup Kasi Humas IPTU R. Zebua. 

(wellas) 

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive