-->

Polsek Medang Deras, Edukasi Warga Terkait Kamtibmas

Polsek Medang Deras Edukasi Warga Terkait Kamtibmas 


BATU BARA – SUMUT - Perisainusantara.com

Bhabinkamtimas Polsek Medang Deras Polres Batu Bara Polda Sumut Bripka Walker Hutahaean menyambangi Masyarakat Dusun Pengajian Desa Lalang Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara. Sabtu (10/09/2022)

Kesempatan tersebut digunakan untuk memberikan edukasi terkait situasi kamtibmas, perkembangan dan kebijakan Pemerintah dalam kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Sabtu 10 September 2022.

Bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat adalah suatu kondisi dimana warga masyarakat bisa menjalankan aktifiitas keseharian dengan aman dan nyaman tanpa ada kebimbangan dan gangguan terhadap keselamatan diri, harta benda, keluarga, dan lingkungan tempat tinggal. 

Untuk itu perlu ditingkatkan kesadaran kepada seluruh element masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas. Apalagi menjelang pemilihan kepala desa di beberapa desa di kecamatan Medang Deras 

Sangat diharapkan menjadi pioner dalam menjaga persaudaraan, persatuan dan kesatuan, serta kemaslahatan warga masyarakat.

Wabah pandemi covid -19 memang sudah ditangani oleh pemerintah secara maksimal dan berkelanjutan. Hasilnya pun sudah banyak kemajuan

Sekarang warga masyarakat bisa beraktifitas secara normal dengan adanya kelonggaran pemakaian masker dalam keseharian. 

Akan tetapi hal tersebut hendaknya tidak menjadi bumerang bagi kita semua sehingga pola 3M hendaknya tidak kita tinggalkan.

Terkait kebijakan Pemerintah dengan adanya kenaikan harga BBM, warga masyarakat diharapkan tidak panik atas imbasnya, 

Pemerintah sudah menyiapkan program bantalan sosial terhadap warga yang terdampak secara ekonomi atas penyesuaian harga BBM tersebut.

(Sumber: Humas Polres Batu Bara)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive