-->

Secara Aklamasi Ahmad Nazri Terpilih Sebagai Ketua PK HIMMAH STIT Batu Bara

Batu Bara-Sumut, Perisainusantara.com |Terpilih sebagai ketua umum HIMPUNAN MAHASISWA ALWASHLIYAH (HIMMAH) Pimpinan Komisariat (PK) SEKOLAH TINGGI ILMU TARBIYAH BATU BARA, Ahmad Nazri bertekad menciptakan kader yang militan dan berkualitas serta menjalankan nilai-nilai yang terkandung dalam organisasi al jam'iyatul washliyah. Hal itu disampaikan pada Musyawarah Komisariat (Muskom) HIMMAH ke II di Kuta Caffe ,Kecamatan Medang Deras. Sabtu, (10/09/2022). 

Turut hadir dalam perhelatan tersebut, Pengurus HIMMAH wilayah abangda ILHAM ,pengurus Alwashliyah Batu Bara yang dalam hal ini di wakilkan oleh sekjednya Ayahanda Muhammad Syafri dan juga beberapa pengurus komisariat lainnya.

Nazri mengatakan, pada masa kepemimpinannya, ia berusaha akan menciptakan tradisi keilmuan yang kental akan nilai ke Alwashliyahan pada seluruh kader. Hal itu dimaksudkan agar kader HIMMAH betul-betul menjalankan fungsinya sebagai salah satu bagian terpenting dari Alwashliyah di kalangan mahasiswa dan dibidang intelektual.

“Sasaran program saya adalah pada upaya menciptakan tradisi keilmuan, menanmkan nilai-nilai yang ada dalam organisasi serta menjadi kader yang memiliki kualitas yang baik dan mampu bersaing, berkarya, kreatif yang dijiwai akhlak mulia serta betul-betul menjalankan senyum,sapa, silaturrahmi sebagai slogan dari HIMMAH,” ungkapnya. 

Ia juga mengatakan, akan melanjutkan program yang telah dibuat oleh ketua umum sebelumnya sembari terus mengadakan pembaruan demi kemajuan HIMMAH kedepannya. 

“Hal pertama yang saya akan lakukan adalah menganalisis kebijakan periode sebelumnya yang musti saya lanjutkan, agar kebijakan positif yang hendaknya terus berlanjut.

Sementara itu ketua PC HIMMAH BATU BARA Muhammad Agung Nugraha dalam sambutanya berkata ia berharap agar PK HIMMAH STIT BB yang akan di nahkodai Nazri ini mampu melanjutkan estafet kepemimpinan sebelumnya dan mampu membuat dan memberi warna baru di kampus STIT BB SU sebagai sat-satunya kampus yang ada di Batu Bara.

Senada dengan itu, sekjen ALWASHLIYAH Batu Bara, Ayahanda MUHAMMAD SYAFRI yang hadir mewaliki ketua PD ALWASHLIYAH memberikan arahan dan support yang luar biasa di acara muskom ini dan ia mengatakan bahwa PD ALWASHLIYAH BATU BARA siap mendukung selalu apapun itu bentuk kegiatan yang di lakukan oleh kawan kawan HIMMAH,"selagi itu baik dan berguna bagi ummat,maka kami siap mendukung dan mensupport nya" tutupnya.(SN). 

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (172) Pemerintahan (99) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive