-->

Kapolres Batu Bara Gelar Rakor Skema Distribusi Bansos ADP BBM


BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes, S.I.K menggelar Rapat Koordinasi dalam rangka skema pendistribusian, pendampingan, dan pengawasan Bantuan Sosial terkait antisipasi dampak penyesuaian harga BBM di Kabupaten Batu Bara 

Rapat koordinasi untuk Pendistribusian dan Pengawasan Bantuan Sosial dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilkum Polres Batu Bara. Pada Senin (05/09/2022) di Aula Wira Pradana Mapolres Batu Bara. 

Kapolres Batu Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes, menyampaikan pesan , di dalam pelaksanaan penyaluran subsidi BBM harus secara benar benar dan tepat sasaran

Sebab problema yang dirasakan masyarakat saat ini yang bisa menimbulkan gejolak gangguan Kamtibmas di tengah masyarakat. Tegas Kapolres AKBP Jose DC. Fernandes, S.I.K.

Hadir pada rapat koordinasi tersebut;  Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes, S.I.K ,  Dandim 0208/Asahan diwakili Pasiter KAPTEN INF. Algi , Kepala Dinas Sosial Kabupaten Batu Bara Riyadi , Kadis Perindag Kabupaten Batu Bara Buhari Imran ,  Kabag Ops Polres Batu Bara KOMPOL Imam Alriyuddin, SH ,  Kasatpol PP Batu Bara Abdul Rahman Hadi ,

Hadir juga Ketua BEM STIT Batu Bara  M. Khairun Nizam ,  Para Kepala Cabang Kantor Pos Indonesia , Para Kasatfung Polres Batu Bara, Para Kapolsek Jajaran Polres Batu Bara, dan instansi terkait lainnya. 

Semoga semua yang hadir ini dapat memahami secara benar tentang apa yang disampaikan dan juga Tujuan Rakor ini  untuk bersinergis dan mendukung Program Pemerintah, Pinta Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes S.I.K.

Sementara itu Dandim 0208/AS dalam kata sambutannya menyampaikan; ” Kami dari pihak Kodim 0208/AS akan mendukung Penyaluran Bantuan Sosial yang dilakukan Pemerintah. Kami siap menurunkan Personil Koramil yang berada di wilayah Kabupaten Batu Bara untuk membantu pendampingan dalam pendistribusian Bantuan Sosial ini.”

Kata sambutan dari Kadinsos Batu Bara;  ” Terimakasih kepada Polres Batu Bara atas undangannya dalam rangka Skema Pendistribusian, Pendampingan dan Pengawasan Bantuan Sosial Terkait antisipasi dampak Penyesuaian Harga BBM. Terkait Bantuan Sosial untuk Kabupaten Batu Bara kita belum menerima, hanya saja data dari Pusat yang sudah ada dan akan kami verifikasi kembali data tersebut. Ungkap Kadinsos Batu Bara Riyadi. 

(wellas) 





Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (144) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive