-->

Kapolres Batu Bara, Cek Senpi untuk Pemeriksaan Kedisiplinan Personil

Kapolres Batu Bara Cek Senpi Untuk Pemeriksaan Kedisiplinan Anggota Personil Polres Batu Bara dan Jajaran 



BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Fernandes, S.I.K.,  didampingi Kabag Log Kompol Rudy Siregar, SH dan Kasi Propam AKP Ruslan Tambunan melaksanakan pengecekan senjata api (senpi) untuk mengecek kedisiplinan anggota terhadap penggunaan Senpi.



Di Laksanakan di Lapangan Apel Polres Batu Bara dan diikuti oleh seluruh Personil yang memegang Senpi, Senin pagi (26/09/2022).

Tujuan dari pemeriksaan rutin ini yaitu kelengkapan administrasi Senpi dinas, kebersihan fisik senpi 

Kapolres AKBP Jose DC Fernandes, S.I.K , menegaskan  agar Personil yang memegang Senpi untuk memelihara serta merawat senpi tersebut , sehingga sewaktu digunakan dapat berfungsi dengan baik, 

Lanjutnya, selain itu pengecekan rutin ini bertujuan menginventarisasi senpi dinas dinas sehingga antara administrasi dan bukti fisik sinkron.

Khusus senjata api, pemeriksaan ini sifatnya Pengawasan dan Pengendalian. Tujuan yang utama adalah mengantisipasi terjadinya penyalahgunaan senjata api dan amunisi oleh anggota Polri, khususnya anggota Polres Batu Bara serta Polsek jajaran,” Tutup Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes, S.I.K

(wellas) 

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive