-->

Sat Lantas Polres Batu Bara Gelar Rakor Pembentukan Kampung Tertib Berlalu Lintas

Sat Lantas Polres Batu Bara Gelar Rakor Pembentukan Kampung Tertib Berlalu Lintas. 

BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Sat Lantas Polres Batu Bara melaksanakan Rapat Koordinasi dengan Stake Holder Pemangku Jalan dalam Pembentukan " Kampung Tertib Berlalu Lintas " di Wilayah Hukum Polres Batu Bara di ruangan kerja Kanit Gakkum pada Kamis pagi (01/09/2022)

Rapat Koordinasi ini di hadiri Kasat Lantas Polres Batu Bara diwakili KBO Lantas Iptu J.A. Manurung , dan Kanit Gakkum Ipda Elon Sitinjak, SH serta Plt Kadishub Pemkab Batu Bara Berlin Sofyan Hutabarat, S. Si.T , Kadis PUPR Pemkab Batu Bara di Wakili Sekretaris PUPR Lendi, ST

KBO Lantas Iptu JA. Manurung menjelaskan Adapun Rakor ini membahas, Pembentukan Kampung Tertib Berlalu Lintas di Wilayah Kab.Batu Bara, dan Pengadaan Rambu-Rambu Lalu Lintas serta Penerangan Lampu Jalan, juga Pengadaan Spanduk Himbauan Tertib Berlalu Lintas dan Daerah Rawan Kecelakaan Lalu Lintas di Wilayah Kab.Batu Bara.

lanjutnya, di sepakati Dalam hal Pembentukan Kampung Tertib Berlalu Lintas peserta Rakor sepakat penunjukan lokasi di Area Inalum Kuala Tanjung Kab.Batu Bara.

Kemudian, Pembuatan Rambu -Rambu dan Penerangan Lampu Jalan akan di tindak Lanjuti.

Juga, Pembuatan Spanduk Himbauan Tertib Berlalu Lintas akan segera di Realisasikan pemasangan di Jalan. Ungkap KBO Lantas Iptu JA. Manurung

(wellas) 

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive