-->

Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura, Pengamanan Bantuan BLT - BBM di Desa Sipare - pare Kab. Batu Bara

Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura, Pengamanan Bantuan BLT - BBM di Desa Sipare - pare Kab. Batu Bara. 


BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura Polres Batu - Bara melaksanakan Pengamanan Bantuan BLT - BBM Batch 1 & 2 Tahun 2022 di Aula Kantor Desa Sipare - pare Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara. Sabtu Siang (10/09/2022)

Bhabinkamtibmas Bripka M. Hasibuan dan Briptu Boby Pratama menjelaskan ada sebanyak 281 warga yang mendapatkan Bantuan BLT ini, dengan besaran yang di terima 500.000 (Lima ratus ribu rupiah) per warga. 

Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat penerima bantuan agar bantuan yang di terima dipergunakan dengan sebaik sebaiknya untuk kebutuhan kehidupan sehari hari

Bhabinkamtibmas memberikan Himbauan agar menerapkan Disiplin Protokol Kesehatan yang telah disampaikan oleh Pemerintah antara lain Selalu Mencuci Tangan dengan Sabun, Memakai Masker, Menghindari Kerumunan dan Menjaga Jarak (Physical Distancing) agar terhindar dari penularan Virus Corona Covid-19. Himbau Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura. 

(wellas) 

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive