-->

Kapol subsektor Sei Suka, Aiptu Amri Siregar Ingin Fokuskan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat


Batu Bara - Sumut, Perisainusantara.com |Pelayanan yang baik kini menjadi target utama pihak kepolisian, seperti halnya adanya peningkatan pelayanan untuk masyarakat di kepolisian resort Batu Bara dibawah kepemimpinan AKBP Jhose DC Fernandez, SIK.

Upaya peningkatan itu dapat dilihat, adanya pengukuhan 2 Polsubsektor di wilayah hukum polres Batubara, yakni Polsubsektor Sei Suka dan Tanjung tiram.

Pantauan awak media, Kapolres Batubara langsung hadir di desa Kuala Tanjung guna mengukuhkan 2 Polsubsektor yakni sei suka dan Tanjung tiram.

Dalam sambutannya, AKBP Jhose DC Fernandez berharap adanya peningkatan kinerja  bagi Polsubsektor Sei suka yang berkantor di Kuala Tanjung.

"Saya berharap kepada personil Polsubsektor Sei Suka agar meningkatkan kinerja karena wilayah Polsubsektor Sei Suka sangat tinggi terjadinya tindakan kriminal,"ucapnya .

Kapolres juga berharap agar Polsubsektor Sei Suka memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Senada dengan Kapolres, Kapol subsektor Sei suka juga berjanji akan memberikan mutu pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"Karena kepolisian adalah mitra masyarakat, jadi kami dari Polsubsektor Sei Suka akan melayani masyarakat dengan baik, dan berupaya menjaga kamtibmas sektor Sei suka ini dengan baik pula,"kata Aiptu Amri Siregar, Kapolsubsektor Sei suka, saat di hubungi oleh awak media, Kamis (08/09/2022). Ia juga mengatakan bahwa dirinya sedang lanjut pendidikan, sehingga berhalang hadir dalam kegiatan pengukuhan.

Berdasarkan amatan media, kegiatan pengukuhan itu juga dihadiri oleh para perwakilan industri yang ada di Kuala Tanjung, Dandim Asahan, Perwakilan Danpos AL Kuala Tanjung, jajaran polres Batubara yakni PJU Polres Batubara, Kapolsek Medang Deras, Plt Kapolsek Indrapura, Kapolsek Labuhan Ruku dan para tokoh masyarakat Kuala Tanjung, Kuala Indah ,dan Tanjung tiram.

Acara tersebut juga di isi dengan penyantunan terhadap anak yatim-piatu. (Syafi'i)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (172) Pemerintahan (99) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive